Komparasi Motor

Salahkah Bila Badan Kecil Milih Ninja 250 Dan Bila Badan Besar Milih Beat

Para biker dalam membeli motor ternyata mempunyai berbagai alasan dalam menentukan pilihan sehingga banyak variasi motor yang mengaspal. Banyak diantara kita yang ketika membeli  motor untuk dipakai harian, namun tak jarang juga yang membeli motor sekedar untuk hobi, mejeng, atau wahana mencari teman. Bahkan ada yang sekedar untuk praktik mengoprek alias mengupgrade menjadi balap.

Kebanyakan para biker ini memilih motor yang dengan alasan utility, harga, kenyamanan, dan keamanan sesuai ukuran postur tubuh. Sehingga kebanyakan bagi yang di perkotaan memilih motor bebek atau matik. Pilijan ini tentu wajar disamping harga terjangkau dan mudah menggunakannya motor ini mendukung sarana transportasi pribadi dan memperlancar pekerjaan.

Namun selain itu banyak juga yang membeli motor tidak atas alasan tersebut di atas, banyak yang karena hobi sehingga walau tinggal di kota besar tetap memilih motor sport yang ber cc besar. Banyak juga yang tidak terlalu memperhatikan postur tubuh dengan alasan “yang penting tidak jinjit balet”, yaitu para biker yang berpostur kurang dari 165 menggunakan motor sport macem Ninja 250 atau bahkan Aprillia dan Ducati. Yah namanya hobi tak bias diukur dengan apapun. “Termasuk juga Bonsai Biker yang bertubuh mini” kikikikik, kemaruk menggunakan bang Tigor.

Lebih antic lagi adalah yang berpostur besar tapi malah menggunakan bebek atau matik, tuh poto om Raul paling atas, heheheheheh!

Ampun Juragan warung Ijo dan om Raul!!!!!!!!!

heheheheheh, siapa tuh?

Maka Salahkah?

Monggo di share!

62 komentar pada “Salahkah Bila Badan Kecil Milih Ninja 250 Dan Bila Badan Besar Milih Beat

  • lekdjie

    pertamak pakdhe.walah kok sarungan?

    Balas
    • ashley soulsick

      sarungan biar cepet ngeluarin….hahahahah

      Balas
  • Dani Ramadian

    Kurang ajarrr….
    Sing layak yo aq paké Ninja 250R rék…

    Balas
  • Dani Ramadian

    Aq yang paké Ninja ijo bawah kanan
    🙂

    Balas
  • Lucu x dliat j, body gorila naik beat dan body biting naik ni2n. Njenengan ngertos biting mboten?? Niku loh..lidi

    Balas
  • pakde koq sarungan, menopo bibar supitan? 😀

    Balas
  • menurut saya ga salah kang, orang pake motor kecil/besar ada alasannya ga ada hubungannya ma body tergantung selera dan kecukupan dana *kayanya sih gitu hehehe…*

    Balas
    • ashley soulsick

      setuju lah…oke bgt….

      Balas
  • @WSP
    model nieeee
    @Kurnia
    itulah dia om WSP aka dani ramadian
    @Dnugros,
    gen gampang lek ……. kikiki
    @Ok
    yoi mbak yu
    @lINGGA
    diriku kan mini ngga
    @touringrider
    wakakakaka, juga, kalau mau komen diblog smpean kok susah sih

    Balas
  • wah gambare dengan telak menggambarkan
    namun masih kurang ekstrim

    aku pernah weruh wong lemuuuuuuuuuuuuu, numpak mio

    Balas
  • nambahi pertimbangan beli motor gedi & cuilik
    – pajek : kuat tuku raiso majeki + mertamaxki = repot
    – kondisi jalan : sering macet = jangan bli motor gedi =abot
    jalan banyak lubang = jangan beli motor cilik = ring 12 / 14
    klo jalannya dah kualitas highway semua beli yg spt ini yo gak papa
    Pak Tua
    – peruntukan = klo cuma buat angkut barang = bebek :mrgreen:

    Balas
  • wew….juragan bonsai ngomongin fisik nih….jinjit bang….xixixi,,,kondone om topik pengen koyo dani pedrosa…wehehehehe……….

    Balas
  • Wedew foto Agan2 blog semua tuch,….ntar di kenain kartu merah loh xixixixixi 🙂 🙂

    Balas
    • ashley soulsick

      yah…musti ada copyrightnya….

      Balas
      • apa itu lay

        Balas
  • bodi gw gedhe bgt, bahkan paling gedhe dari orang sekantor. tapi juga sering naek spin. meski diketawain orang kantor waktu naek ini, gw cuek aja. wong niat awalnya beli ini buat bini gw kok. waktu motor sport gw harus opname beberapa hari terpaksa bawa spin ngantor deh. banyak suami bertubuh tambun yg beli matic karena alasan lebih praktis, apalagi klo berkeluarga sangat membantu buat bawa belanjaan

    Balas
    • ashley soulsick

      setuju bgt…matic dengan dek lebar…benar2 mengakomodir belanjaaan…beda bgt ama motor semprot..menang gagah aja….

      Balas
      • hmmmmmmmmm yoh

        Balas
  • @Elsabarto
    luengkap tenan tambahannya mas bro, seep
    @Martini
    Maklum kan banyak yang fisiknya terbatas
    @Darmawan
    wikikikiki, bener kabeh yo
    @SOf
    kartu merahnya baru dilaminaating, belum kepakek
    @f41Z
    boleh kalau ada fotonya gan, ditampilin

    Balas
  • ashley soulsick

    tes…

    Balas
  • ashley soulsick

    orang ganteng mo comment…

    Balas
  • yahonsuwakanja

    kakean mikir malah gak duwe-duwe…
    mbasan duwe kok sawangane marak’ke gelo…
    lha anane kuwi je….bersukurlah…
    hihihihihihi…

    Balas
  • Dani Ramadian

    Pokok…
    Aq paling proporsional, naik motor apapun…

    :mrgreen:

    Balas
  • wakakak om raul. yolah secarra jadi model gitu.

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ .

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Website Giriş için Tiklatın : https://www.melekhali.com.tr/

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Great post thank you. Hello Administ . Onwin , Onwin Giriş onwin

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ .

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ .

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Thank you for great information. Hello Administ . Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.