Alhamdulillah Bonsai Biker Punya Lapak Baru Di Cirebon

Dalam menjalankan misinya James Bons butuh lapak baru sebagai tempat merajut jala Batman buat perangkap. Untuk itu James Bons berusaha membuka lapak baru di daerah Cirebon, dan alhamdulillah kini keinginan tersebut sudah terwujud. Sebuah rumah kecil terpencil, nyelip diantara rumah penduduk yang masih asri akhirnya disewa olah James Bons.

Tepatanya di Kec Duku Puntang Desa Sindang Jawa, Kab Curebon, Inilah sebuah markas baru untuk melanjutkan misi, ya minimal memata-matai Bank Fraziel dan Bank Terong di Cirebon, serta om Moncer di Tegal. Hasil buruan selanjutnya nantikan di “Bonsai Biker”~!!!!!

42 komentar pada “Alhamdulillah Bonsai Biker Punya Lapak Baru Di Cirebon

  • 14 November 2010 pada 13:52
    Permalink

    pertamax

    Balas
  • 14 November 2010 pada 13:52
    Permalink

    wah semakin jauh saja dari udien …. wkwkwkwk

    Balas
  • 14 November 2010 pada 13:53
    Permalink

    kang yahonswasembada bagaimana pelacakannya sudah berapa persen bons ???

    Balas
  • 14 November 2010 pada 13:56
    Permalink

    setelah diamati, rumah itu cantik dan nyaman keliatannya, catnya ijo lagi ….

    Balas
  • 14 November 2010 pada 16:28
    Permalink

    alhamdulilah….keliatannya asri..semoga hati penghuninya juga asri…

    Balas
  • 14 November 2010 pada 17:39
    Permalink

    Mantap 🙂

    Balas
  • 15 November 2010 pada 00:40
    Permalink

    Wah ditunggu nasi tumpeng-nya neh….

    Balas
  • 15 November 2010 pada 00:52
    Permalink

    selamat masbro…
    brarti domisili ga di ibukota lagi nih??

    Balas
  • 15 November 2010 pada 01:59
    Permalink

    nge-SLUPI ne kapan om bon,,? undang2 ya.. :p

    Balas
  • 15 November 2010 pada 03:39
    Permalink

    cirebon tuh sebelah mana yah bang Bons??…kapan2 kesana mampir ah ke rumahnya bang Bons…sukur2 dikasih bonsai atu truk :mrgreen:

    Balas
  • 15 November 2010 pada 06:02
    Permalink

    Iki nggo opo pak-dhe ?
    nduwe mbok enom pho ?

    Balas
    • 15 November 2010 pada 07:46
      Permalink

      Halah opo sik kuat …..wong 1 cylinder 😆

      Balas
  • 15 November 2010 pada 06:45
    Permalink

    gak masuk peta kayaknya mas daerah situ. . . :mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
  • 15 November 2010 pada 07:44
    Permalink

    wonge lagi boyongan sik repot… kikikikii… perlu bantuan ta mbah… ❓

    Balas
    • 16 November 2010 pada 01:10
      Permalink

      sik repot , soalnya cuma satu silinder..
      kalau 2 silinder bisa menyelesaikan sisa setengah hari kerja…
      kekekekekekek….

      iklanmesincuci.com

      Balas
      • 16 November 2010 pada 06:30
        Permalink

        kikiki balas nih critane…

        Balas
  • 16 November 2010 pada 00:43
    Permalink

    Silahkan mampir om, kampung halaman ane kebetulan di Kuningan. lebih deket dari Cirebon. siapa tau pas ane lg mudik.

    Balas
    • 16 November 2010 pada 05:06
      Permalink

      Emang teroris apa kikikikikikikiki
      terongris kalee kakakakakaka….

      Balas
  • 16 November 2010 pada 06:24
    Permalink

    @ yahonsuwakanja ft maticmania
    kok ngomongin silinder lagi, emangnya situ punya silinder ???

    ahihihihihi

    Balas
    • 16 November 2010 pada 06:32
      Permalink

      kakakakakaka….. lha wong surga dunia je 😆 kata wanita….

      Balas
      • 16 November 2010 pada 06:35
        Permalink

        ngomong-ngomong om ridertua silindernya masih OK gak yah ….

        Balas
      • 16 November 2010 pada 07:13
        Permalink

        kikikikiki saya maticmania dia maticmanula…. 😆

        Balas
      • 16 November 2010 pada 07:19
        Permalink

        ada gak maticmaerot …. 😆

        Balas
      • 16 November 2010 pada 07:26
        Permalink

        kakakakakaka condommatic…. still vote for CBR…. ( tengak tengok ada FB gak yah…)

        Balas
      • 16 November 2010 pada 07:29
        Permalink

        condommatic emang ada, yang ada kan kondom byson
        ahihihihi

        Balas
      • 16 November 2010 pada 07:31
        Permalink

        husssss ada dus-mbelgedes ntar dilaporin YLKI loh bru tau… 😆

        Balas
  • 16 November 2010 pada 07:27
    Permalink

    wah cm 5km dr t4ku..kpn2 tak lacak ah..kbtln yg pnya rmh kontrakanku byk pnya bonsai caem2..

    Balas
  • 16 November 2010 pada 07:29
    Permalink

    yang punya warung sibuk yah…ngurus keRT,RW,Kelurahan.dll…belum selamatannya… 😆 perlu bantuan gak mbah…. ❓

    Balas
  • 16 November 2010 pada 09:44
    Permalink

    selamat mas bro, ditunggu traktirannya ya 😀

    Balas
    • 16 November 2010 pada 09:50
      Permalink

      Walah bro, wong repot kok suruh traktir to gimana sich……
      Kapan traktirnya? khabari yo rek..! 😆

      Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: