News Oto

Alhamdulillah Bonsai Biker Punya Lapak Baru Di Cirebon

Dalam menjalankan misinya James Bons butuh lapak baru sebagai tempat merajut jala Batman buat perangkap. Untuk itu James Bons berusaha membuka lapak baru di daerah Cirebon, dan alhamdulillah kini keinginan tersebut sudah terwujud. Sebuah rumah kecil terpencil, nyelip diantara rumah penduduk yang masih asri akhirnya disewa olah James Bons.

Tepatanya di Kec Duku Puntang Desa Sindang Jawa, Kab Curebon, Inilah sebuah markas baru untuk melanjutkan misi, ya minimal memata-matai Bank Fraziel dan Bank Terong di Cirebon, serta om Moncer di Tegal. Hasil buruan selanjutnya nantikan di “Bonsai Biker”~!!!!!

42 komentar pada “Alhamdulillah Bonsai Biker Punya Lapak Baru Di Cirebon

  • uDien D'Kabayan

    pertamax

    Balas
  • uDien D'Kabayan

    wah semakin jauh saja dari udien …. wkwkwkwk

    Balas
  • uDien D'Kabayan

    kang yahonswasembada bagaimana pelacakannya sudah berapa persen bons ???

    Balas
  • uDien D'Kabayan

    setelah diamati, rumah itu cantik dan nyaman keliatannya, catnya ijo lagi ….

    Balas
  • alhamdulilah….keliatannya asri..semoga hati penghuninya juga asri…

    Balas
  • satria_merah

    Mantap 🙂

    Balas
  • maticmania

    Wah ditunggu nasi tumpeng-nya neh….

    Balas
  • sastro

    selamat masbro…
    brarti domisili ga di ibukota lagi nih??

    Balas
  • nge-SLUPI ne kapan om bon,,? undang2 ya.. :p

    Balas
  • cirebon tuh sebelah mana yah bang Bons??…kapan2 kesana mampir ah ke rumahnya bang Bons…sukur2 dikasih bonsai atu truk :mrgreen:

    Balas
  • yahonsuwakanja

    Iki nggo opo pak-dhe ?
    nduwe mbok enom pho ?

    Balas
    • maticmania

      Halah opo sik kuat …..wong 1 cylinder 😆

      Balas
  • sabdho guparman

    gak masuk peta kayaknya mas daerah situ. . . :mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
  • cirebon??
    duh..kapan ya mudik lagi :mrgreen:

    Balas
  • maticmania

    wonge lagi boyongan sik repot… kikikikii… perlu bantuan ta mbah… ❓

    Balas
    • yahonsuwakanja

      sik repot , soalnya cuma satu silinder..
      kalau 2 silinder bisa menyelesaikan sisa setengah hari kerja…
      kekekekekekek….

      iklanmesincuci.com

      Balas
      • maticmania

        kikiki balas nih critane…

        Balas
  • Moncer

    Silahkan mampir om, kampung halaman ane kebetulan di Kuningan. lebih deket dari Cirebon. siapa tau pas ane lg mudik.

    Balas
    • Emang teroris apa kikikikikikikiki
      terongris kalee kakakakakaka….

      Balas
  • uDien D'Kabayan

    @ yahonsuwakanja ft maticmania
    kok ngomongin silinder lagi, emangnya situ punya silinder ???

    ahihihihihi

    Balas
    • maticmania

      kakakakakaka….. lha wong surga dunia je 😆 kata wanita….

      Balas
      • uDien D'Kabayan

        ngomong-ngomong om ridertua silindernya masih OK gak yah ….

        Balas
      • maticmania

        kikikikiki saya maticmania dia maticmanula…. 😆

        Balas
      • ada gak maticmaerot …. 😆

        Balas
      • maticmania

        kakakakakaka condommatic…. still vote for CBR…. ( tengak tengok ada FB gak yah…)

        Balas
      • uDien D'Kabayan

        condommatic emang ada, yang ada kan kondom byson
        ahihihihi

        Balas
      • maticmania

        husssss ada dus-mbelgedes ntar dilaporin YLKI loh bru tau… 😆

        Balas
  • Baridin

    wah cm 5km dr t4ku..kpn2 tak lacak ah..kbtln yg pnya rmh kontrakanku byk pnya bonsai caem2..

    Balas
  • maticmania

    yang punya warung sibuk yah…ngurus keRT,RW,Kelurahan.dll…belum selamatannya… 😆 perlu bantuan gak mbah…. ❓

    Balas
  • selamat mas bro, ditunggu traktirannya ya 😀

    Balas
    • maticmania

      Walah bro, wong repot kok suruh traktir to gimana sich……
      Kapan traktirnya? khabari yo rek..! 😆

      Balas

Tinggalkan Balasan ke maRioBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.