Diam-diam ternyata Honda Revo AT yang mengusung teknologi continuous variable automatic (CV-Matic) bulan lalu melambung hingga 116% dibanding September, menjadi 1.044 unit. Honda Revo AT memadukan kehandalan & kenyamanan berkendara sepeda motor bebek dan kemudahan berkendara transmisi otomatis. Berbekal mesin 4-tak 110 cc dengan teknologi EFT (Efficient & low Friction Technology).

Revo AT mengadopsi sistem pendinginan ganda; pendinginan udara untuk CVT dan pendinginan ruang mesin dengan oli. “Peningkatan penjualan Honda Revo AT pada bulan lalu menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia sudah mulai dapat menerima kehadiran sepeda motor bebek otomatis pertama di Indonesia. Kami yakin pasar sepeda motor jenis ini akan terus berkembang,” ujar Sigit Kumala, Senior General Manager Sales Division PT AHM. Seperti dikutip Dapurpacu.com.

Sementara dengan kesuksesan ini nampaknya Yamaha tak mau tinggal diam, di ajang JMS pekan kemarin sudah terang-terangan mempromosikan LEXAM, akankah terjadi duel keras di segmen ini, let the time shows us.