News Oto

Menjelang Kopdar Sarangan

kijang
kijang

Brader sekalian sebelum kopdar ada beberapa pesan penting untuk diperhatikan:

1. Bawalah bedil bagi yang punya, karena nanti bisa berburu, di magetan masih banyak buruan, macem kidang, burung, tupai, dll, daripada berburu ug gak dapet-dapet, demikian pesan Mbah Wir.

2. Jangan lupa bawalah paspor bagi Brader dari Jogja, kan luar negeri, wakkaka, by nn

3. Bawalah sarung karena akan ada sesi pemotretan khusus sarung rider, demikian pesan rider Tua alias gaplek pringkilan

selebihnya tambah sendiri!!!!

http://cdn5.tribalfusion.com/media/2277306/loader_Expanded_NoFloat_v2.swf

Kami selalu siap menunggu

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Derita hidup yang kualami
Duhai pahit sekali
Pada siapa aku berbagi
Kalau bukan padamu
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Selain dirimu kasih
Tiada yang lain lagi
Tempat cintaku bersemi
Mencurahkan isi hati

Lama sekali aku menanti
Kedatanganmu kekasih
Betapa hati tidak ‘kan sedih
Kau biarkan ku sendiri

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

 

38 komentar pada “Menjelang Kopdar Sarangan

  • uDien D'Kabayan

    pertamax …

    bonsay irama

    Balas
  • uDien D'Kabayan

    di leuweung juga banyak UG bons …

    Balas
  • Onthel

    nembak kijang mah kudu pake bedil beneran, gak bisa yg isi angin

    Balas
  • uDien D'Kabayan

    wilujeung ka sadayana
    semoga selamat dan menyenangkan
    jangan lupa oleh-olehnya … UG …

    Balas
  • uDien D'Kabayan

    wess onthel nongol …

    Balas
  • Hmmm… Titip salam aja deh untuk semua… 🙂

    Balas
    • Dani Ramadian

      waaaa….
      sayang Roby gak ikut
      🙁

      Balas
  • uDien D'Kabayan

    tadinya mau sayah borong 10 besar

    Balas
  • uDien D'Kabayan

    wkwkwkwk
    di sini robi gak bisa pertamax

    Balas
  • uDien D'Kabayan

    gak usah bawa bedil
    kan udah pada jago katapel …

    Balas
  • uDien D'Kabayan

    JANGAN LUPA MINTA IZIN SAMA ISTRI YAH
    YANG MASIH BUJANG MINTA IZIN SAMA MAMAH …

    xixixixi….

    Balas
  • Yah ane lupa,d sni tenyata markasnya mang udien…. xixiiixixixi

    Balas
  • aku titip salam wae pak bon. Tenanan iki.

    Balas
  • Baridin

    wah mantep ditunggu reportase berburunya..mesti rame

    Balas
  • berburu makanan gratis pastinya kalau ada acara kaya gini 😀

    Balas
  • Onthel

    dasar kabayan,, kemaruuk…

    btw, kalo berburu gak dapet hasil, alamat makan pake nasi doang nih,, he he

    Balas
    • uDien D'Kabayan

      kalo makan mah pake tangan bro …

      Balas
  • mbah bons kie cen gawe postiingan loro kok bathuk e :mrgreen: :ngakakgulingguling:

    Balas
  • arep mbeleh gudel ki ketoke…

    mugo mugo lancar… aku nunggu sing cerak wae kerjone gak iso di tingal.

    Balas
  • Tonnie

    Nitip salam
    kagem rencang2 Koboys yg mo
    pd Kopdar wonten Griyanipun
    Pak Bonsai,cm bs mndoakan,mg2
    pinaringan kelancaran,,,n
    tmbh kraket paseduluranipun..
    Keep BrotherHood..
    Btw,vote for Sarung Rider.. Sayange adoh bgt. Msal agak dket,(skitaran jogja),insyllh ikut,asal ga nabrak jadwal kuliah n kerja..

    Balas
  • wis jian tuwek main puisi… koyok wong enom wae :mrgreen:

    Balas
  • Dani Ramadian

    Kok???
    Pelanggaran hak cipta ini…
    dan perlu mbayar royalti ke aq nih…

    Ndi sing nyanyi ndik nduwur maeng???

    Balas
  • dhuwur

    bintang tamune rhido Rhoma tah?? 😀

    Balas
  • Wong tau waras

    Balas
  • Human growth hormone supplements possess a lot of benefits to offer especially to individuals who are currently past the age of thirty. Hgh supplements have been proven efficient in managing specific concerns related to aging and does not cause as much side effects when compared with other types of Human growth hormone products. Additionally, supplements are effective, risk-free and inexpensive unlike Human growth hormone injections.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.