News Oto

Lporan Kopdar Sarangan #2: Complet

si8500721-300x200
si8500721-300×200

Run Down Kpdar
Sore itu 24-12-07 Bro Martini, Bro Sigit, dan Bro Widyo chapter jateng DIY mengabarkan bahwa ternyata mereka sudah menunggu di Alun-alun Magetan, langsung saja Bang Tigor lari membawa James Bons menjemput mereke. Sesampai di Alun-alun kami Kepdar dulu “esKelapa Darat” sambil  nunggu kelompok mbah Wir dkk. Berhubug ada masalah teknis yaitu meletusnya ban CS 1 punya mbah Wir entah disaber petir atau kesambet bedug, maka kelompok ini baru tiba malem, sehingga kami yang semula berencana menunggu kereka, kini langsung bergegas ke markas Bonsai Biker. Sedikit masalah teknis terjadi, Brader-brader ini dan James Bons sendiri kelaperan karena nunggu mbah Wir dkk yang nggak nongol-nongol, wal hasil menu makana kami perawanin dulu. Dan usai makan narulah mbah WIr memberi kabar kalau posisi sudah dekat tkp namun GPS tidak mampu menjangkau. Kami berempat akhirnya jemput chapter Jatim di perempatan Gorang-gareng, yaitu mbah Wir, Mario Devan, Rider Tua, Touring Rider, Darmawan, Aziz Hore,  Sevi, dan Santos. Usai sampai markas chapter Jatim ini langsung tancap gas, memenuhi kewajiban perut dipimpin sang kapten mbah Wir. Selanjutnya ami ngbrol sambil seskali nyruput kopi sampek pagi seskali terdengar tawa sekaligus dengkuran mbah Wir.

Paginya  Dateng lagi bro Amamoto dan temannya asal Madiun + Robert Parno asal Mojopahit. Robert Parno ini semula akan ikut bareng mbah wir, namun diundur paginya karena sudah seminggu belum tidur, hehehe. Pagi itu usai mandi dan sarpan nasi pecel, kami langsung tancap gas ke Sarangan dan tawang mangu, cuci mata melihat pemandangan indah samil iseng ambil foto:

Sambil menunggu kedatangan Pak Kepala Suku kami tes ride dan free style beberapa motor tunggangan di Cemoro Sewu, tempat tertinggi gunung Lawu yang bisa dilalui kendaraan bermotor:

Makan jagung bakar, pentol baso, ngopi, dll:
Usai Dzuhur Pak Kepala Suku datang bersama permaisuri dikawal 4 orang pengawal, Moko, Karismanis, Mercon C, dan Kilau Biru. Beberapa saat kemudian kami fot bersama dengan latar belakang BUKIT KEMBAR.

si850089-small-300x200
si850089-small-300×200

Beberapa saat kemudian Bro Martini, Widyo dan Sigit pamit undur diri, waktu asar tiba, kami turun ke Sarangan melewati jalur lama yang tajam berkelok dan susah. Sesampai di Sarangan bro mercon tersesat diantara ug-ug dan pantat kuda yang bau sebelum akhirnya diketemukan mbah Wir dalam kondisi setengah pingsan kebauan kentut kuda. Dan tak lupa sejepret dua jepret telaga sarangan:

md-200x300

Usai rehat sejenak di danau Sarangan bertemu Mario Devan bersama brader-brader MX rider, kami sholat ashar kemudian kembali ke markas Bonsai Biker. Kembali di jalur ini para biker diuji ketangguhannya dalam hal skill, karen super tajam dan berkelok. Sementara ketika jarak 1,5 km mbah Wir tercecer ditengah sawah sehingga James Bons harus jemput ulang. Setelah di markas Bonsai Biker,  para brader ini melakukan ishoma ngobeol, becanda, sebagian ngorok, dan RIder tua bersama Pak Kpala Suku  berpijit ria pada tukang pijit yang sudah disiapkan James Bons.
Malem menjelang pagi Aziz, Karismanis, dan Moko duluan pamit, sementara yang lain meneruskan dengkuran. Keesokan paginya semua berkemas dan isi perut dengan nasi goreng madein Ndeso, kemudian berpamitan untuk kembali ke rumah masing-masing.

63 komentar pada “Lporan Kopdar Sarangan #2: Complet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.