Punya Duit 40-50 juta, Milih CBR/Ninja 250 Prawan tapi Kedinginan, Milih ROndo Mobil, nggak Kehujanan Mas

Pilih-pilih beli motor atau mobil sebetulnya tergantung pada pribadi masing-masing, bagi yang bergengsi nggak kehujanan yo silakan monggo pilih mobil, namun bagi yang suka tantangan kayak James Bons ya silakan pilih mongtor.

Alasan uang segitu banyak hanya untuk membeli seekor roda 2 ( berbuntut lo) karena bagi rider atau biker sejati mengendarai motor, meliuk-liuk selap-selip diantara mobil, banting-kiri, rebah kanan, rem, gaspol, melahap ribuan kilo meter di terpa hujan dan panas, itu semua merupakan kepuasan tersendiri. Kita bisa bersentuhan langsung dengan alam, merasakan ganasnya tantangan alam, hangatnya sambutan alam serta menikmati indahnya alam. Lebih penting lagi itu semua bisa menghilangkan kepenatan keraja yang menumpuk sehingga setelah berbiker ria kita bisa kembali konsen kerja lagi setelah otak direfresh. Lain ceritanya ketika kita mengendarai mobil yang tak bisa sembarangan meliuk-liuk dijalan besar salip kanan salip kiri. Wajah dan badan kita tak langsung diterpa angin, hujan, maupun panas. Dengan kata lain kurang menantang.

Namun bagi brader yang sudah berkeluarga, punya anak lebih dari1 tentu terlalu egois bila menetapkan pilihan pada motor dengan membiarkan anak istri kleleran di rumah sementara kita asik berbiker ria. Kecuali bagi yang sudah punya mobil duluan baru beli nih mongtor untuk sekedar refreshing menyalurkan hobi. Namun itu semua berpulang pada pribadi masing-masih, toh setiap orang punya prinsip hidup masing-masing yang tak bisa dipaksakan, mohon maaf bila ada yang menyinggung.

107 komentar pada “Punya Duit 40-50 juta, Milih CBR/Ninja 250 Prawan tapi Kedinginan, Milih ROndo Mobil, nggak Kehujanan Mas

  • 10 Februari 2011 pada 22:10
    Permalink

    Mobil rondo, muat banyak, sparepart murah, bensin irit di kisaran 30 jutaan opo yo..

    Pokoke harus lebih murah dari ninja..hehehe..

    *ndak mudeng dunia mobil*

    Balas
    • 10 Februari 2011 pada 22:22
      Permalink

      la wong sampean wis ndue gitu lo mas, kikiki
      jawabane opel blazer

      Balas
      • 11 Februari 2011 pada 08:44
        Permalink

        tul, dan shock e luwih empuk ketimbang xeniavanza anyar..
        pajak murah 600rb an πŸ™‚

        Balas
      • 11 Februari 2011 pada 09:04
        Permalink

        yang paling menarik adalah pajeke murah

        Balas
    • 11 Februari 2011 pada 19:12
      Permalink

      Hijet, nyari yang 875cc … ora kehujanan nanging nek hujan modarrr πŸ˜•

      Balas
  • 10 Februari 2011 pada 22:12
    Permalink

    corolla πŸ˜€
    accord πŸ˜€
    civic πŸ˜€

    rentang tahun 88-92 πŸ™‚

    Balas
  • 10 Februari 2011 pada 22:20
    Permalink

    munggah kaji ae,,,nang kono dungo biso duwe R4 N CBR250

    Balas
  • 10 Februari 2011 pada 22:31
    Permalink

    wah tak itunge disik../

    yen saturan ono….
    yen rongatusan ono……
    yen gopekan ono..
    yen ewunan ono…
    yen rongewunan ono…
    yen gocengan ono….
    yen cembanan ono….
    yen gocapan ono….
    yen gambar pak karno n bunghata ono….

    Balas
  • 10 Februari 2011 pada 22:41
    Permalink

    kijang pancen mangstaabb….
    * FBK (Fans Boy Kijang) :mrgreen:

    Balas
  • 10 Februari 2011 pada 22:53
    Permalink

    Pilih dua-duanya…debat sama pak kusir delman nih….kikiki tumben jadi rajin buat artikel xixixixixi kamplengisan.com

    Balas
  • 10 Februari 2011 pada 22:54
    Permalink

    toyota starlet πŸ™‚

    Balas
  • 10 Februari 2011 pada 23:12
    Permalink

    @tarom sip… ayo mbah bons artikel panther… irit,raja tanjakan… walaupun getaran lebih..dibanding bensin..

    Balas
    • 11 Februari 2011 pada 07:36
      Permalink

      yoi, kucing ireng ae, pake juga tuh, cuma taon tuwir, walo ga setuwir mbah rider tuwek :mrgreen:
      cuma kalo dibilang raja tanjakan ya ngga juga sih, bawa ke pacet tembus ke cangar sering ngocok gas karena kehabisan tenaga :mrgreen:
      kalo raja tanjakan lebih cucok disandangkan ke klx/dtrackernya dan kawan2nya yg sejenis.. :mrgreen:

      Balas
  • 10 Februari 2011 pada 23:19
    Permalink

    gan…ada pilihan manteb
    Honda…nouva kotak
    Toyota…..Corolla GTi
    Mitsu…..Eterna GTi
    Mazda….Astina
    Nissan…Fair lady…

    pokoknya lebih joss….dari pada ninja ato cbr…..mosok ket wingi mung kuwi2 wae….NSU 250cc tahun 60-an harganya juga sama kayak ninja baru

    Balas
  • 10 Februari 2011 pada 23:46
    Permalink

    nouva or estillo 😎

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 00:06
    Permalink

    mobil memang dibutuhkan bagi yang sudah berkeluarga dan acara-acara keluarga. tapi jika untuk harian saya bilang NO!!!! :mrgreen:

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 00:12
    Permalink

    pilihan realistis tuk masyarakat kebanyakan mungkin R4 scd juga jadi klo duit segitu, tapi ada juga sebagian masyarakat yg entah karna alasan kebutuhan, hobi, citaΒ² atau alasan lain yg membuat ada pasar tuk motor dgn harga 40 – 50jt walau ga besar.

    sama seperti PCX yg 32 jt tuk sebuah matik ko berlebihan tapi buktinya penjualan PCX memenuhi target penjualan tahun kemarin

    ya lumayan lah walau ga beli bagi yg doyan bakarΒ²an bisa jadi bahan bakarnya xixixi :mrgreen:

    Balas
      • 11 Februari 2011 pada 01:52
        Permalink

        jelas scnd mobil, wong sy masih termasuk masyarakat kebanyakan
        kecuali setelah semua tercukupi bru… tetep ga beli juga, mending buat kebutuhan yg lain aja πŸ™‚

        Balas
  • 11 Februari 2011 pada 03:25
    Permalink

    50jt? Tak buat beli jangkrik (suzuki LJ) paling mung 13jtan sisanya ya buat dandan ala off road, gak egois sama keluarga hobi tersalurkan.

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 05:19
    Permalink

    jadi inget carry 1.0 extra 97 yg dijokul 35 juta u nikah..irit lincah cm kgk pnya hidung ngeri klo nabrak

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 05:47
    Permalink

    nek aq kredit ford focur wae.. Dp olih 50 jta.. Mobil hatchback keren apik.
    Kenceng lagi.
    Top speed standar 232 km/jam.
    wuih di asepi kabeh !

    Balas
    • 11 Februari 2011 pada 09:07
      Permalink

      pertimbangan terakhir tu gan yang bikin takut

      Balas
  • 11 Februari 2011 pada 06:17
    Permalink

    sudah laku pak bro tigernya?
    tetep…vote blazer DOHC LT, hihihi

    oya diperhitungkan juga biaya kelanjutannya pak bro.. biaya perawatan dsb.. mobil siap siap 300-500 rb untuk servis, businya banyak, olinya wakeh. belum lagi harga segitu berarti rondo lumayan tua, misal kena perangkat elektroniknya satu aja, walaupun bentuknya imut2 harganya bisa bikin shock.. hehe tp ninja 250 sparepart nya jg lmyn mahal y?

    Balas
    • 11 Februari 2011 pada 09:09
      Permalink

      tapi gak tiap hari to mas bro, tenang aza

      Balas
      • 11 Februari 2011 pada 10:35
        Permalink

        nggak pak bro.. paling 2 hari sekali lah… hehe..

        o iya, klo mazda family gmn pak bro? sip nggak? rentang harga kan segitu

        Balas
  • 11 Februari 2011 pada 07:26
    Permalink

    menurut bapak TB,,,… aaahh… salah… ha ha ha
    menurut Cewek ane, byar seganteng apapun tuh CBR, si dia tetep nganjurin ane beli ninja, si dia jatuh cinta yang namanya suara meraung ninja…..
    menurut bapak TeBe.. kalau cewek bilang gitu… ya harus gitu… he hehe

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 08:22
    Permalink

    wah gambare kok kijang Grand Extra mbah, ijeh larang kuwi, nek grand kuwi 70- 78 ewu. 50 an entuk taun 91 – 92 ndik magetan kikikik kaboor :mrgreen: EH LALI SALAAAM

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 08:22
    Permalink

    padahal wes nitip donga karo mas haji lho mbah. . . mbah. . . .

    blazer ae mbah. . . ( mobile para habaib iku . . . )

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 09:08
    Permalink

    kalau dah punya mpv 1 dan mobil kecil 1 ya…pilih motor…tapi kalau masih punya mobil satu ya pilih mobil….hehehehehee

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 09:31
    Permalink

    beli kijang yg harga dikasaran 50an keatas biasax barangx masih sgt kencang dan bagusss….siap2 nabung, tp pak bonsai bagusx buat sim nya dulu atau beli mobilx xixixi….

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 09:54
    Permalink

    jiwa gw motor cbr..so..gw milih motor..lebih menantang dan mempunyai kepuasan tersendiri.

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 10:51
    Permalink

    Milih Cipik Wonder trus swap engine. Bisa buat angkut keluarga sekaligus bisa buat ngelepas adrenalin πŸ˜€

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 11:17
    Permalink

    opel ngeri tenan sparepart e … Ckckck
    katana long aja kisanak
    ato etherna tampilan msh oke ga jadul
    tenaga jgn ditanya 80-100 km/jam gigi 2
    hehehehe

    Balas
    • 11 Februari 2011 pada 11:25
      Permalink

      goyangannya gak nguati kiapak, untuk touring keluarga kayak naik kuda mesti mijitin badan selepasnya

      Balas
  • 11 Februari 2011 pada 11:42
    Permalink

    tuku jaran wae…. ora pake pajek, opa pake bensin…

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 11:46
    Permalink

    suspensi plat nya ganti per keong dong kisanak,.. Sudah bnyk yg aplikasiken πŸ˜€
    di katana,.. Jadi gak ky naik dokar lg

    Balas
    • 11 Februari 2011 pada 15:50
      Permalink

      aku kemarin dah tanya2 ke bengkel mayan sih biayanya rondo toger satu, kiki mikir kesitu juga ki Bapak

      Balas
      • 11 Februari 2011 pada 15:53
        Permalink

        coba kalau kibapak punya data harga untuk analisa ganti per keong, monggo kita bikin artikel supaya enak, siapa tau banyak masukan dari brader lain

        Balas
  • 11 Februari 2011 pada 11:59
    Permalink

    Mending buat gawe ningkat omah n cs1 seken.. :mrgreen:

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 13:41
    Permalink

    bener banget bro.. naik mobil tu ga bebas, saya stress kalau naik mobil.. makanya jarang dipake..

    enakan naik motor, bebas lepas kutinggalkan saja semua beban dihatiku.. *loh kok nyanyi Iwa k
    xixixi

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 14:38
    Permalink

    Corola DX yg kondisi ok sekitar 20-25 jt-an :D…go vintage!!!!!

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 15:08
    Permalink

    ayoo…kompore terus pak bons…
    mobil ae pak sampean pora melas si imron nak numpak motor nganggo sarung kademen iso2 masuk angin…bhukakakakaka

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 15:12
    Permalink

    waduh,, duit 50juta di tempat saya udah dapat sekapling kelapa sawit yang sudah panen/ menghasilkan sejutaan per bulan..
    Gimana Bro,, pilih Mana hayo..?? Antara kapling sawit ato mobil..??
    Maaf kalo Ninja 250R & CBR 250R gak masuk pilihan Saya,, bukanya munafik Boz,,, karena emang ga ada yang jual PRETAMAXX di tempat Saya..
    Hayo mana…????

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 15:22
    Permalink

    beli beras aja selama 2 tahun…atau nyari istri muda….

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 18:16
    Permalink

    @HUOREX
    wah murah kalau sekapling 50jt dah panen ngomong2 tempatnya di mana dan ukuran kaplinganya berapa hektar
    soalnya di pematang [perbatasan lampung palembang]sekapling paling murah 100jt yang dah panene..

    Balas
  • 11 Februari 2011 pada 22:00
    Permalink

    Ingat segment yang disasar motor diatas 40jt beda…..sudah pasti punya rumah/rumah mertua, sudah ada mobil dan pasti punya motor matic atau kwek..kwek..Klo yg belum punya semua itu diatas ya pasti ngimpi doang (kaya gw) kecuali mo nekat temenan ama debt kolektor hahahahahaha

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: