Toyota Starlet Mobil Yang Tak masuk akal

Hay para HOMOSEK alias hobi mobil seken! Setelah Jimny Toyota Starlet adalah juga merupakan mobil yang tak masuk akal harganya, coba cek iklan ini :

Toyota Starlet · Sedan, 1.3 SE Manual Thn.1993, 222222 KM; Harga: Rp. 48.500.000
Lalu lihat daftar harga ini!
Toyota Starlet 1.3 SE     1998     60 – 65
Toyota Starlet 1.3 SEG     1998     65 – 70

Starlet 1996-1998 misalnya, saat ini masih dibandrol Rp65-70 juta, sedangkan tahun 1990 masih dipasarkan sekitar Rp40 juta. Untuk mobil usia di atas 10 tahun, ini termasuk mahal to, bener-bener gak masuk akal. Bayangkan dengan uang 70 juta anda bisa mendapatkan sebuah BMW 318 i yang masih kinyis-kinyis da keluaran tahun 1997-1998 juga, secara mutu dan penampilan juga starlet masih kalah jauh dari si BMW, yaa meski perawatan BMW mahal. Betul-betuk nggak masuk akal.

Beberapa penyebab mobil ini mahal seperti diulas Vivanews adalah:

  • Desain yang tak usang membuat konsumen menengah ke bawah banyak yang jatuh hati pada mobil buatan Jepang ini. Selain itu, soal mesin juga tak diragukan lagi. Mesin karburator yang sederhana membuat perawatan Starlet sangat mudah. Jadi tidak perlu khawatir bakal sering mogok.
  • Mobil ini banyak diburu orang-orang daerah. Mereka sengaja membeli Starlet di ibu kota  dan menjualnya di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kalau di Jakarta sendiri, Starlet sudah jarang beredar.

Starlet adalah sedan tak berbuntut alias hatchback yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation, Jepang dalam kurun 1978 – 1999. Pada awalnya Starlet merupakan versi mahal Toyota Publica yang telah diproduksi Toyota sejak 1973. Starlet diluncurkan dengan 3 dan 5 pintu. Pasar terbesar Starlet berada di Jepang, Indonesia, Amerika Tengah, dan beberapa negara Eropa seperti Belanda, Belgia, Swiss, dan Yunani. Setelah Starlet dihentikan produksinya, pada 1999 Toyota menggantikan posisinya dengan Yaris. Di Jepang, Starlet tersedia dalam banyak varian, yaitu Standard, DX, Soleil, XL, XL Lisse, S, SE, Si, Si Limited, Si Canvas Top, Ri, Turbo R, dan Turbo S. Model Ri dan  Turbo R merupakan varian berbodi ringan untuk keperluan balap. Sedangkan Turbo S adalah yang kencang dan berkelas. (Vivanews)

81 komentar pada “Toyota Starlet Mobil Yang Tak masuk akal

  • 4 Maret 2011 pada 11:28
    Permalink

    bawah ane homosek beneran gan..

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 11:31
    Permalink

    tapi ga sehomo atas saya :p
    =========================
    pernah ketipu starlet berjambul, tak kira mesiinya sepesial, ehh ternyata mesinnya sama aja 🙁

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 11:38
    Permalink

    request artikel Toyota Corolla DX dan Daihatsu Charade Winner

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 11:42
    Permalink

    Salam kenal mas bons..sering bc tp ga pnah komen.. Starlet merah ku sudah terjual 37,5jt thn 1990…sekarang naik bebek aja kerja d jakarta.. Fungsional bs bw jas hujan dll.. 😀

    Balas
    • 4 Maret 2011 pada 11:46
      Permalink

      salam kenal balik mas bro, makasih dah berkunjung semoga kerasan, tarik maang

      Balas
  • 4 Maret 2011 pada 12:53
    Permalink

    hmm… jadi ingat starletku dulu 😀
    beli harga 32 tak jual sama makelar 34, selang 3 hari dah laku 37 😯

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 12:56
    Permalink

    kalo ama suzuki amenity mahalan mana brader,request artikel mobil2 yg kaya gininya yah sekalian (daihatsu charade,suzuki amenity,honda apa ya yg sedan gak pake buntut yg 2 pintu)
    turnuwun

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 13:24
    Permalink

    Mobil compact, pas banget buat pasangan muda, gampang dol dolane…

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 14:02
    Permalink

    estilo ga diulas juga gan?

    Balas
    • 4 Maret 2011 pada 15:12
      Permalink

      udah om coba di artikel sebelumnya judulnya axelo dan estilo

      Balas
  • 4 Maret 2011 pada 14:12
    Permalink

    suzuki Escudo/sidekick/vitara masuk mobil yg tidak masuk akal juga nggak lek? mobil impian leekkk..

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 14:34
    Permalink

    memang gak nyesel dech beli mobil ini, adik guhe beli di Sukabumi dan memang bandel dibawa bolak bali Ciamis – Sukabumi “non stop” …. heheh (gk nanya yah) ….

    btw :
    sudah dua mobil yang gak masuk akal, tapi kalo masuk garasi masih bisa kan ??? 😀

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 15:08
    Permalink

    starlet makin gaya… modelnya emang awet meski udah ada generasi yaris dkk… mudah2an ntar ada rejekinya… suka yg starlet kotak… xixixi :mrgreen:

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 15:21
    Permalink

    mungkin mobil ini lebih tidak masuk akal lagi bos ….

    udin

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 15:50
    Permalink

    fitur&size mini hrg tinggi, apalagi yang versi jdm mas.. klo gak slh dibdg disbtnya versi GT , harga sampe 80jt-an

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 15:58
    Permalink

    cilik2 larang…..*halah

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 16:15
    Permalink

    mending beli CBR, sisanya buat beli CBR lageeeeeee …. :mrgreen:

    ratjoen.com

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 16:21
    Permalink

    ternyata masih mahal, 🙁 honda jazz i-dsi aja deh…, 😕

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 16:25
    Permalink

    lam kenal om…
    warungnya mantaf om…
    dulu meh tuku ngeneki berhubung jalan tempat ku kayak jrawat ra sido….ahire ambil gerobak sejuta umat…
    reguest postingan om…corolla thn 90-95

    Balas
    • 4 Maret 2011 pada 16:30
      Permalink

      makasih mas bro
      kemarin sudah ada tentang mobil harga 35-65 juta, diantaranya adalah corolla, coba dicari lagi diartikel sebelum ini,insallah tak bikin deh yang spesifik corolla

      Balas
  • 4 Maret 2011 pada 16:44
    Permalink

    Smua mobil tu ga da yg masuk akal Pak Bons.. Kebanyakan masuk garasi.. :mrgreen: lebih ngesir Civic estillo Pak bons.. nek ora yo generasi setelah Civic wonder.. Grand civic tanpo buntut… walau ga tuku..

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 16:48
    Permalink

    bons, kalau si CBR dah nangkring di halaman rumahmu,
    bikin artikelnya yah … :mrgreen:

    Balas
    • 4 Maret 2011 pada 16:59
      Permalink

      kiki, kalau nangkring isallah om, kalu gak nngkirng2 tuh maslahnya heheheeh

      Balas
      • 4 Maret 2011 pada 17:21
        Permalink

        gpp om si CBR gak nangkring di halaman rumahmu ….

        moga aja aa jimny atau neng starlet yang nangkring …. hahihi

        Balas
      • 4 Maret 2011 pada 19:58
        Permalink

        Amiinn ….

        CBR = Calon Bini Rondo …. wkwkwkwkwk …

        Balas
  • 4 Maret 2011 pada 17:19
    Permalink

    om bonsai kayaknya udah bosen stang konvensional yah, diem-diem ngincer stang bunder ……… xixixi …

    Balas
      • 4 Maret 2011 pada 18:33
        Permalink

        betul om, ntar istri guhe, istrinya om ridertuwek, istrinya om aziz, dll. bersama istri om bons tolong dianter ke demarkasi haji ya om, om bons jadi sopirnya … sementara para suaminya biar naek ojek … wkwkwkwk …

        Balas
      • 4 Maret 2011 pada 19:22
        Permalink

        yang canggih itu CBR om …. xixixi

        Balas
  • 4 Maret 2011 pada 18:07
    Permalink

    Daerah jateng jogja kemaren2 malah lagi booming civic lx n grand civic… Temen saya ambil d jkt di jual di jogja untung 10 jeti,,, *cuma bis geleng geleng

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 18:32
    Permalink

    Kyqnya bakalan ada lg boil yg nggak masuk akal yg akan diulas… setelah Jimny dan Starlet… ditunggu…!!!

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 19:46
    Permalink

    Karakter starlet bawah mnengah nya nyenengke, opo maneh gt turbo wuiikss

    Balas
  • 4 Maret 2011 pada 21:01
    Permalink

    yang edan juga honda estilo mas.gw naksir banget bokong seksinya tapi harganya itu lo.
    wes mending minivan waelah.muat 7-9org.kalo iseng bisa muat beras,gabah,jagung atau bekatul.he he he

    Balas
  • 7 Maret 2011 pada 13:56
    Permalink

    modelnya bagus… Dulu kejuaraan slalom, pasti ni mobil nongol… Sekarang sih dah diganti Yaris.

    Balas
  • 5 September 2011 pada 17:12
    Permalink

    aweeeet bener ni mobil biar jadul tapi tetep manjur, dibawa jauh juga masih kuat

    Balas
  • 6 September 2011 pada 08:16
    Permalink

    2 bulan yg lalu dalem mundut starlet 86 =>>32 jt…..mahal sih tp wush wush jedug2 mantap….ga nyesel tuh…..

    Balas
  • 11 Desember 2011 pada 02:48
    Permalink

    Dari jaman SMA ini mbil idaman sy, sampai skrg..kapan yaa..#ingin skali memilikimu

    Balas
  • 19 Desember 2011 pada 05:10
    Permalink

    baru dapet second starlet 1998 ori mesin terawat 35 juteee mantap tinggal modifikasi dengan polesan sedikit untuk kaki-kaki … hehe

    Balas
  • 5 Maret 2012 pada 08:27
    Permalink

    ada yang jual starlet plat AE gak? naksir nih … call 0881 9161 486

    Balas
  • 5 Juli 2012 pada 12:21
    Permalink

    siang brooo, aku bru ambil starlet standart seg96.nyaman dan tdk kalah sainglah ama mbil sebayanya.ada yg punye spoiler model gt buat starletku

    Balas
  • 5 Juni 2013 pada 09:16
    Permalink

    Ane jadi nya minat juga nich punya starlet……! tahun 93 aja dech and warna nya putih ……! baiknya lagi kalo dah vulvar…..! hehehe..
    Hub Ane aja di : HP : 0858503033883 mas bro……..! tkx tkx tkx

    Balas
  • 1 November 2014 pada 16:24
    Permalink

    baru minang starko 89…apik tenan…dikit perbaikan sana sini…ok juga…..maklum udah tuwir sih

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: