Byson

Rondo Byson Sudah Menghiasi Kolom Iklan Pos Kota, Piye Pak Bambang?

Brader sekalian, sejak beberapa minggu yang lalu ada sja yang mengabakan rondo Byson siap dilamar, masih ingat pak de Maskur yang memampang gambar Byson dijual, lalu salah seorang brader mengabarkan didaerah Ciledug sudah ada Byson rondo siap dilego. Kini James Bons betul-betul memantau koran Pos Kota untuk melihat apakah benar si Byson ini sudah mulai banyak rondonya? Nampaknya betul adanya bhwa si bison ini mulai menghiasi kolom iklan Pos Kota, lihat iklan berikut:

Dijual

  • Yamaha Byson Putih 2010 bulan 10, servis gratis 1x, hub. 02198870755
  • Yamaha Byson Putih 2010 bulan 11, jarang pakai Rp. 18,7 jt. J; Gorantalo No.A-18 Tanjung Priok.

Nah Kabarnya brader kita pak Bambang Nunggang Jaran masih indent si Byson ini di Yamaha, Piye Pak Bambang, dah dapet belum, apa nyari rondonya saja? Pertanyaannya Kenapa si Byson dijual secepat itu?

Mahardika Berkata 19 Maret 2011 at 20:01 e Something wrong with byson? Dijual karena mungkin si pemilik butuh uang sesegera!! *positip thinking wae*

99 komentar pada “Rondo Byson Sudah Menghiasi Kolom Iklan Pos Kota, Piye Pak Bambang?

  • pertamaxxx mahal

    Balas
  • uDien D'kab 234

    ada yang nyerobot antrian pertamax …

    Balas
    • maap….he..heh

      Balas
  • punyaku merah alkhamdulilah sampe sekarang normal2 aja…..

    Balas
  • alkhamdulilah punyaku warna merah sampe sekrang tidak ada masalah,
    sampe hari ini masih merasa puas…….

    Balas
  • uDien D'kab 234

    jangan-jangan pengaruh pemberitaan CBR150

    Balas
  • dua-2nya kok warna putih,…apakah warna putih yang bermasalah…………

    Balas
  • Mahardika

    Something wrong with byson?
    Dijual karena mungkin si pemilik butuh uang sesegera!!
    *positip thinking wae*

    Balas
  • Kenapa si Byson dijual secepat itu??
    ___________________________________
    dah kena ratjoen tuh……kikikikikik :mrgreen:

    Balas
  • pernah jungkel sekali segitiga juga nggak papa tuh…….

    Balas
  • mbuh.. pak jaran di tungangi bambang ki kok sabar temen

    Balas
  • PB & Mahardika
    tul positif thinking ajah, tapi berharap banyak share jadi kita tahu!

    Balas
  • buat pak bambang nunggang jaran lanjutkan……………(golek bolo)

    Balas
  • Dijual buat beli new megapro.

    *Sositip thingking juga lho mbah
    😛

    Balas
  • uDien D'kab 234

    adakah korelasinya dengan pemberitaan si Cibi 150 ?????

    Balas
  • sijidewe aka snalpot99

    14 juta nang cikarang pak dhe, tapi ki dah ada yang mau, malah sing jual lagi kemana mboh

    Balas
    • wah ni lebih ngeri lagi< alasannya kenapa mas Bro kalau boleh tahu?

      Balas
  • yg punya kagak nyampe alias dingklik detected berad.
    *sok’sitip thingking juga kan

    Balas
  • uDien D'kab 234

    aku juga mau pos-intip ting-ting juga ach …

    Balas
    • :mrgreen: Dijumpai duplikasi komentar. Sepertinya Anda sudah mengatakan hal itu! 😈

      Balas
  • Mahardika

    Ane setuju sama kang uDien, jangan2 ratjoen artikel new CBR150 ..weww…dahsyatnya…!!!

    Balas
  • kalo menurut motken ya om, ada beberapa kemungkinan
    – lagi butuh uang buat meminang rondo lain ato malah perawan
    – rondo ato perawan disini bisa jadi motor ato dalam artinya yang sebenarna
    – alias buat modal kawin, wkwkwk

    sekian analisa yang sangat presisi dari motken, jarang meleset wakaka

    Balas
  • Pakbambangnunggangjaran

    Ga tertarik rondo. Tetep sitiqomah nunggu.jadi orang ga boleh plin plan, kata gus tri ga boleh gumunan.ada yang baru gumun njuk beli,kapan rampunge??? inden never dies…

    Balas
    • laikdis….. :mrgreen:
      apik…apik….apik..

      Balas
    • uDien D'kab 234

      tul juragan Apik
      lagian tuch rondo-rondo belum habis masa “idah”nya

      Balas
  • wow…
    klo ada yg jual 17 juta nama blog long’s ganti Byson Night Rider ahh
    *you know lah 😀

    Balas
  • Paidjo_Padjah

    perasaan dari dulu yg dijual Byson yg warna putih mulu.
    WHY?

    Balas
  • Wah kl pak bonsai mantau situs fjb kas***, byson udh bnyk yg mejeng sebulan setelah kemunculannya tuh. Rata2 dijual krn lg BU. Tp kl menurut ane sih, kyknya pd kecewa sama performa mesinnya, syg aja mesinnya gak segarang bodynya.
    Mestinya ymki keluarin byson 2nd gen, infonya sih mesinnya gak selemot yg 1st gen.

    Balas
    • Paidjo_Padjah

      stststtttt…..
      jgn terlalu jujur bro entar dikira Black Campign lho….

      Balas
    • uDien Kesiangan

      BU wat DP Sebeer kali …. ups …

      Balas
  • Paidjo_Padjah

    Dijumpai duplikasi komentar. Sepertinya Anda sudah mengatakan hal itu!

    Balas
  • Paidjo_Padjah

    disinyalir karena isu brojolnya CBR150R yg lagi santer sekarang…

    positip tingking wae ah..

    Balas
  • Pernah byson di compare sama nmp, sampai jokinya tukeran posisi, tetep aja byson ketinggalan…

    Balas
  • woro woro pak bambang gak jadi ambil byson ,bilangnya kalo sama sama nunggu mending aku tunggu cbr 150 aja mas,bilangnya,hehehehe

    Balas
  • alhamdulillah di Bandung sini yg pake byson anteng2 wae..ga ada gejala aneh2..malah aku juga pengen..kikiki..pak bons bgt ketawanya..kikikik.. :mrgreen:

    Balas
  • Mahardika

    Bicara performa memang susah statusnya!!
    – Bicara jujur tentang kelemahan produk dituding sebagai Black Campaign

    – Bicara jujur berbumbu pemujaan produk, di cap sebagi Fans Boy

    – Bicara apa adanya kok mematikan kreatifitas dan idealisme. Hilang dinamikanya, andrenalin dikebiri.

    Balas
  • Xixixi, panas2-in ymki, biar upgrade performa byson, nantikan ahm bales dengan upgrade body nmp. Nah disini yg diuntungkan pastinya konsumen2 juga. Ya gak pak bon…?

    Balas
  • Komengtator

    Byson dijual?? Mungkin setelah dicoba buat mbajak sawah ternyata ga kuat buat narik garukannya kali…

    Balas
  • loh, orang kita ya begitu.. rasanya dulu ga lama setelah ninja250r baru launching pun udah ada bekasnya

    Balas
  • lak ne blitar enek rondone aku yo gelem,tapi sementara durung onok.

    Balas
  • xixixixixi…
    rondo bison, mungkin lg butuh uang dan rata-rata pasti ini alasan nya jarang karena performa kalah lalu di jual wong secara logika udah bela-bela in indent rela gitu di lepas hanya karena performa memble…? oke selanjut nya karena pusing bnyak kreditan wakwakwakwak…sales yamaha mah skrg ampuuun tau sndiri kan, walau bumi gonjang ganjing harus sebisa mungkin dapat pelanggan kredit xixixixi…
    tpi di kota ane banyak pula yg make byson tuh, buat ngiler aja asem…
    ahahahahay…

    Balas
  • Dani Ramadian

    Wahhhhh…
    Pasti ada sesuatu

    xixixixi

    Balas
  • NanaRedPr☺

    asal jangan seperti omongan lorenzong aza: WRONG BIKE qiqiqiqi
    SALAM KARET BUNDAR™

    Balas
  • isih gudel kok wis dadi rondo…..

    Balas
  • Buy Actiflow 78% off USA (Official). Actiflow is a natural and effective leader in prostate health supplements

    Balas
  • FitSpresso is a special supplement that makes it easier for you to lose weight. It has natural ingredients that help your body burn fat better.

    Balas
  • TerraCalm is a potent formula with 100% natural and unique ingredients designed to support healthy nails.

    Balas
  • Boostaro increases blood flow to the reproductive organs, leading to stronger and more vibrant erections. It provides a powerful boost that can make you feel like you’ve unlocked the secret to firm erections

    Balas
  • Puravive introduced an innovative approach to weight loss and management that set it apart from other supplements.

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas
  • The ingredients of Endo Pump Male Enhancement are all-natural and safe to use.

    Balas
  • Glucofort Blood Sugar Support is an all-natural dietary formula that works to support healthy blood sugar levels. It also supports glucose metabolism. According to the manufacturer, this supplement can help users keep their blood sugar levels healthy and within a normal range with herbs, vitamins, plant extracts, and other natural ingredients.

    Balas
  • GlucoFlush Supplement is an all-new blood sugar-lowering formula. It is a dietary supplement based on the Mayan cleansing routine that consists of natural ingredients and nutrients.

    Balas
  • FitSpresso stands out as a remarkable dietary supplement designed to facilitate effective weight loss. Its unique blend incorporates a selection of natural elements including green tea extract, milk thistle, and other components with presumed weight loss benefits.

    Balas
  • SonoVive is an all-natural supplement made to address the root cause of tinnitus and other inflammatory effects on the brain and promises to reduce tinnitus, improve hearing, and provide peace of mind. SonoVive is is a scientifically verified 10-second hack that allows users to hear crystal-clear at maximum volume. The 100% natural mix recipe improves the ear-brain link with eight natural ingredients. The treatment consists of easy-to-use pills that can be added to one’s daily routine to improve hearing health, reduce tinnitus, and maintain a sharp mind and razor-sharp focus.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas
  • ProstateFlux™ is a dietary supplement specifically designed to promote and maintain a healthy prostate for male.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.