Rossi Menyebabkan Stoner Jatuh Dunia Diam Saja, Namun Bila Stoner Bikin Rossi Jatuh, waaa Runyam!

Brader sekalian Judul di atas sangatlah profokatif, namun apapun itu nampaknya memang sebuah fakta yang sulit untuk dipungkiri. James Bons sendiri adalah FBR, alias Fans Berat Rossi, alasan James Bons nonton GP adalah juga karena Rossi. Namun ketika James Bons mencoba melepaskan diri dari keterikatan emosional seorang Fans, lalu coba misalakan kita berandai-andai bahwa jago kita Rossi ini kemudian ndlosor gara-gara Stoner, waa nampaknya seluruh dunia akan sangat marah pada Stoner. Nah yang sekarang yang dialami Stoner biasa saja, dunia tak memprotes Rossi.

Yang lebih unik lagi bahkan FBH yang nota benenya seharusnya mendukung Honda merek motor yang dikendarao Stoner, nampaknya redo-redo saja jagonya dujegal Rossi, motor kebanggaannya dibuat ndlosor oleh Rossi.

Keanehan lain adalah ketika Simoncelli ndlosor tak cepet ditolong agar bisa kembali ke race lagi. Lebih menyakitkan lagi ketika Rossi dan Stoner jatuh bareng yang ditolong duluan adalah Rossi, sementara Stoner ditolong belakangan, dan itu terjadi didepan mata Stoner, apa nggak nyesek di dada? Bagusnya 2 biker tersebut sudah sama-sama berkepala dingin, Rossi segera menyadari kesalahannya dan usao balap langsung minta maaf pada Stoner, dan Stonerpun cukup legowo dan berbesar hati, salut untukmu Stoner meski aku FBR.

Ya, apakah ini hanya sebatas kemampuan Rossi menyihir semua orang untuk simpati kepadanya, hingga para Mrshalpun terfokus kepadanya, ataukah ada sesuatu sehingga tak mengutamakan menolong Honda?

Monggo di Share, nggak sah sungkan-sungkan

59 komentar pada “Rossi Menyebabkan Stoner Jatuh Dunia Diam Saja, Namun Bila Stoner Bikin Rossi Jatuh, waaa Runyam!

  • 4 April 2011 pada 18:56
    Permalink

    Pertamax…

    Balas
  • 4 April 2011 pada 18:56
    Permalink

    tapi salut, stoner tetap legowo dan andap asor..

    Balas
  • 4 April 2011 pada 19:03
    Permalink

    apalagi bonsai yang nyebabkan jatuh..wah penonton ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :mrgreen:

    Balas
  • 4 April 2011 pada 19:13
    Permalink

    rossi kayanya lenbih akarab

    Balas
  • 4 April 2011 pada 19:19
    Permalink

    betul pak bons..coba kalo posisinya dibalik, pasti rame deh semua orang..aku juga padahal kemaren udah ngarep rossi menang, soale emang beda bgt dari seri latihan, qtt, dll. yg sudah dilakukan sebelumnya..

    *FBR juga :mrgreen:

    Balas
  • 4 April 2011 pada 19:33
    Permalink

    kalau gak ngaku FBR entar ditimpuk FBR beneran …. hihihihih

    Balas
  • 4 April 2011 pada 19:38
    Permalink

    Stoner mangkel juga ke rossi, tapi emosinya masih terkontrol, hanya sajah secara diplomasi dia menyindir rossi (ini cara marah yang bagus dan membangun), sehingga rossi jadi malu (bukan balik benci/marah ke stoner)

    namun kekecewaan stoner kepada marshal tidak bisa ditutup-tutupi, dia bilang bahwa motornya tidak masalah, cuma karena gak ada yang mbantu mendirikan dan mendorong akhirnya stoner tepuk tangan sajah ….

    so, stoner makin dewasa dan kalem …. go stoner

    but my favorite is “Si Kribo” … si rambut kesetrum …

    go go kribo ……..

    Balas
    • 5 April 2011 pada 00:12
      Permalink

      siapa bilang stoner g dibantuin…
      dasar moaner lebay,….jiwanya kecil…
      pake cari alesan g dibantu marshal sgl….
      salah ndiri motor mogok, jd sulit jalan…
      orang motor rossi belum mati kok…g usah didorong…y psti ngacir…

      http://www.youtube.com/watch?v=PYNe6VzhNo0

      Balas
      • 5 April 2011 pada 08:24
        Permalink

        di video atas itu gak jelas
        yang jelas itu di trans7 (dilihat dari atas)

        ada selang waktu dimana stoner didiemin dan marshal terkonsentrasi ke rossi, setelah stonner protes/marah (?) baru ada yang menghampiri stonner ….

        Balas
      • 6 April 2011 pada 09:08
        Permalink

        @udien…
        lah tayangan trans 7 itu malah g lengkap cuk…
        orang kepotong replay jatuhnya rossi…
        yang ini malah jelas…
        krn diambil penonton yg hadir di jerez…
        lucu kowe…

        Balas
  • 4 April 2011 pada 20:01
    Permalink

    kasian simoncelli..marshale gak niat

    Balas
  • 4 April 2011 pada 20:02
    Permalink

    tenang mas bons stoner makin sabar koq,sante sj,mgkn next race yg akan membuktikan
    dani pedrosa kayaknya jg sekarang sdh mulai sabar,tenang,ga emosi spt tahun2 sebelumnya
    cuman yg rada2 mengganjal nih si dovi….mau maju ogah disuruh mundur enggan

    Balas
  • 4 April 2011 pada 21:59
    Permalink

    Yg pertama emang marshalnya kebangetan, kl dah dlm dunia profesional harusnya ga liat lg sp yg jatuh, Dorna jg dr dl nyante aja ga pernah ada perbaikan,
    ingat ga waktu tomizawa jatuh?
    langsung main angkat aja, abis itu gugup ampe jatuh dr tandu.
    jauh dr F1 yg prosedur (sop)nya jelas.
    kl yg ane baca d forum luar mang marshal eropa aga anti bantu rider non eropa (amrik, australia, n japan)
    kl seperti ini lebih baik marshal hanya membantu rider kecelakaan yg terluka saja, dilarang membantu rider jln lg. jd imbang.

    Balas
    • 5 April 2011 pada 01:19
      Permalink

      bhhahhaha….!!! dukurku iki sing jenenge wong waras nesu karo wong edan…??!

      *kebakaran jenggot kok diwarunge bonsai… ra di gagas cuk…!!!

      kono mlayu ng warung si rame wae… ojo ng kene. sing nulis ki gemblung…nek sampeyan counter di warung ini…sampeyan waras…!!! nek waras ng warung iki ra gagas… 😛

      Balas
    • 5 April 2011 pada 01:22
      Permalink

      upppss salah…DILARANG MELARANG…

      Lanjut CUK….!!!

      Balas
      • 5 April 2011 pada 07:09
        Permalink

        wahaha sori cuk…terkandung esmosi…
        dimana2 nyalahin jagoan gw…
        mbok yao dicari kebenarannya dlu…biar g ada yg trsinggung…
        wleh weleh…dasar FBR gw…hahaha

        oke gw lanjutin CUK..
        nih ada gambarnya lagi

        ros

        Balas
        • 5 April 2011 pada 07:26
          Permalink

          sak lehmu omong wes merdiko pokoke bebas berpendapat, gak bakal tak hapus

          Balas
      • 5 April 2011 pada 08:20
        Permalink

        giliran jagoannya salah meriang
        giliran orang laen bikin salah pada jagoannya meriang juga

        xxixixi

        Balas
      • 5 April 2011 pada 11:46
        Permalink

        ^ bhahah

        susahnya jadi FB…. 😛

        Balas
  • 5 April 2011 pada 02:37
    Permalink

    Tragedi jerez,
    dngn rossi sbg trsangka n stoner sbg korban,

    xixixi,,
    😀

    Balas
  • 5 April 2011 pada 03:44
    Permalink

    Stoner hatinya baik karena waktu ke indonesia stoner sudah makan semur jengkol sama pete jadi hatinya pemaafpisan….!!!!!

    Balas
  • 5 April 2011 pada 07:40
    Permalink

    judulnya tepat bgt mas bro…
    Klu hal ini terjadi pada rider lain..
    Jadi biasa saja…tapi klu menimpa rossi
    Duniapun menjadi marah..
    bukannya membela rossi karna sy FBR
    Tapi ini kenyataan…dan sudah terbukti..
    buat stoner sangat berjiwa besar,mau memaafkan terlepas itu tulus atau hanya d mulut saja,stoner m rossi temenan ajh..
    Mereka cocok….

    Balas
  • 5 April 2011 pada 08:31
    Permalink

    WAKAKAKAKAKAKA

    BETUL KAN, ADA FBR TULEN YANG NIMPUKIN
    WALAU YANG PUNYA WARUNG UDAH NGAKU SBG FBR

    Balas
  • 5 April 2011 pada 08:40
    Permalink

    Stonner sebenernya memaklumi kesalahan rossi, dan rossi sendiri mengakui kesalahannya, keduanya berjiwa besar ….

    stonner protes kepada marshal ya wajar juga …. sayah melihat marshal panic ….

    tapi bagaimana sikap marshal kepada simoncelly ???

    sebagai FBR saya ikut kecewa, tapi gak usah nesu-nesu lah, nyantai sajahhhhhh

    * FBR : Fans Boy Rambut kriboooooooooooooo hehehe

    Balas
  • 5 April 2011 pada 08:44
    Permalink

    ha ha ha…. seandainya disuruh potingpun dunia pasti nolong rossi…..
    bner banget apa yang MR.Bons utarakan…..
    like this

    Balas
  • 5 April 2011 pada 08:47
    Permalink

    stoner itu sadar wisan cuk, Yen rosi lwh d anggep ambek dorna, fans, dan dunia… Sakjane
    Makane dekne d takoni pengen protes apa ndak, de’e mangsuli : gak wis nggarai kesel thok plg ga d anggep, wong sing termasuk pelanggaran wae sirosi iku d jarke wae kok, apa maneh insiden ngene an iki … Lha ya tho sakjane wis ngerti arek iki.. Makane di sabar2 no, cikno gak tambh ngenes wkwkwk

    Balas
  • 5 April 2011 pada 10:18
    Permalink

    sayang rossi njalukngapurone helmme ra di cepot cuukk dadi rodok ngeremehne stoneer cuukk…walaupun aku yo fbr tapi ra serta merta mbenerne kelakuane rossi cuukk

    Balas
  • 5 April 2011 pada 16:26
    Permalink

    gak urus, sing penting nicky hayden podium cuk… Bwahahaha
    Wis garek randy d puniet cuk, aku pgn dekne podium jg hehehe

    Balas
    • 5 April 2011 pada 16:37
      Permalink

      wakakakakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

      Balas
  • 5 April 2011 pada 19:54
    Permalink

    gitulah…..ada yang di anak emaskan…apa memang tragedi disengaja ya? ayo semangat ONE HERAT “Satu Hati”

    Balas
  • 6 April 2011 pada 20:53
    Permalink

    hmmmmm….. Rossi factor kek-nya…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: