Komparasi Motor

Ninja Hebat Buat Dia Sendiri, V-ixion Hebat Buat Seluruh Klan Yamaha

Brader sekalian lihatlah Ninja 250! Gagah, powerfull, dan maco hingga seluruh mata tertuju padanya. Bahkan ketika di jalan raya secara naluriah ketika si Ninja lewat seakan yang lain tak bisa berkata-kata kecuali hanya ucapan “monggo silakan lewat”. Ya Ninja 250 boleh jadi merupakan simbol sens of proud dan simbol kebesaran Kawasaki di Indonesia. Mbah Wir aka Dani Ramadian seorang FBH sejati terpaksa angkeat jempol pada nih mongtor.

Dikesempatan lain silakan lihat V-ixion! Keberadaannya kini begitu disepelekan diributkan dan kurang begitu diperhitungkan meski segepok fitur canggih menempel padanya seperti injeksi dan pendingin cair alias radiator. Dibilang terlalu cungkring, di trek lurus bisa disalip Satria FU atau bahkan ada yang memprofokasi gampang disalip domba Garut, sementara di tanjakan susah .menyalip Megapro apalagi Tiger.

Namun begitu mari kita simak kiparah keduanya sepesues ini di lapangan. Ninja yang begitu kesohor dan spektakuler itu nampaknya hanya menjadi simbol belaka, dia hanya menjadi raja bagi dirinya sendiri, dan tak mampu berbuat banyak untuk mengangkat harkat dan martabat alias penjualan klan Kawasaki. Bahkan kini posisinya sebagai raja kelas seperempat liter sudah digerogoti bahkan sebentar lagi bileh jadi akan digulingkan oleh hama spektakuler bernamaa CBR 250 yang merengkuh penjualan sekitar 51,50% untuk kelas 250cc. Ninja 250 R yang semula merajai kelas 250cc, harus puas menempati posisi kedua yakni dengan pangsa pasar sekitar 44,22%. Pada Maret 2011, Ninja 250 R terjual sekitar 1.000-an unit. Dalam hal ini Ninja hanya menjadi idola dan tak sanggup menjadi contoh. Ninja harus segera mengambil langkah untuk membasmi hama.

Lain lagi dengan V-ixion yang dia meski dicerca dan dihina tapi malah mengukuhkan posisinya sebagai raja. Dia sebagai raja dan flagship sanggup mengembn amanah sebagai raja dan sanggup mengemban amanah sebagai suri tauladan dalam artian sanggup menjadi contoh penjualan terbanyak bagi kelas lainnya. Coba tengok data Januari 2011. Saat itu, pangsa pasar Yamaha dibuka dengan sekitar 45,16%. Namun, pada Februari 2011 meningkat menjadi 46,13% dan Maret 2011, menguat menjadi sekitar 49,32%. Wow, V-ixon sanggup menjadi motor bagi klan Yamaha untuk merajai penjualan di segmen sport, bahkan beberapa tahun belakangan mampu menyalip Honda beberapa kali meski kini belum terulang lagi.

Pertanyaan yang mengganjal mungkin adalah sampai kapan Vixion tetep menjadi raja? Sejauh belum ada hama spektakuler lain yang sanggup menggerogoti, nampaknya belumlah tergoyahkan posisinya hingga kini.

75 komentar pada “Ninja Hebat Buat Dia Sendiri, V-ixion Hebat Buat Seluruh Klan Yamaha

  • Wah kalah pak bons…

    Balas
  • Padahal ane pake opmin pak bons!!non 3g lagi… :mrgreen:

    whehehee vixi d trek lurus pjg emang kekejar kok sama domba garut asal sama2 standart

    Balas
  • ^^ sama om ane jg pake opmin,opmin 4 lg!!

    Balas
  • Lo.aku br tahu ninja di ko cbr.
    Apa bener msh kalah speed sama domba garut?
    Hama berikutnya cbr150.asal jangan lbh dari 27jt.

    #artikel kompor detected.
    Hi hi hi

    Balas
  • Kawasaki 250 sama vixon mahal domba garut dong…! Di cikajang grt ada domba harganya 1.5m :mrgreen:

    Balas
  • behh….moga2 harga ninja 250 second agak turun.

    Balas
  • lovemybike

    domba garut motor apaan yak? ๐Ÿ˜ฎ

    Balas
  • domba garut??? baru ngerti ada merk motor kayak gitu??? wkwkwkw…

    Balas
  • Hoooooooh domba garut… Mongtor opo kuwi… Jenenge eliiik banget… :mrgreen:3

    Balas
  • vixion maen di harga raja 17jt-an awal keluar sampai sekarang 21jt-an
    bener2 masih berada di harga raja yang pantas merajai segmen paling gemuk di sport

    Balas
  • gak ada tandingan dari atpm jepang yang memiliki karakter yang sama dan cc sama, motor semprot ya dan ckd disini
    misal injeksi, radiator, berklep empat…yah bisa dibilang jalan sendiri seng gak ada lawan bahkan kalo cbr 150 ckd pun tetep karakter vixion yang buat harian gak ada lawan maen…

    Balas
  • uDien d'kab 234

    domba garut itu tunggangannya orang malang lho …..

    Balas
  • Safety Rider

    kl ngliat penjuallanya yg masih ttp diatas seribu, berarti memang bener statement petinggi kawasaki kl cbr n ninja beda segmen, buktinya mrk ttp stabil penjualan diatas 1000, seperti bulan-bulan sebelumnya.

    kliatannya pembeli cbr pengguna yg pingin naik kelas tp ga mau kawasaki krn faktor 3s.

    tp kita lihat dl 3 bln k depan.

    Balas
  • Oh iya… “orang malang” itu ya setauku juga suka numpaki “domba garut”… :mrgreen: bakar sajen… Munculaaah…

    Balas
  • tapi domba garut kuat juga pak dhe.. itu dinaikin sama “orang malang” yang infonya mempunyai bobot (OW) 80++ masih mau ngibrit :mrgreen:

    Balas
  • Ancok noken as

    vixi pantesnya di cela trus yg 25jt operpress lemot tengki bocor tuh yg di puji btul …

    Balas
    • uDien d'kab 234

      ini mah bukan ngompor …
      cuma bawa kipas angin butut …

      wakakakakak

      Balas
  • Dani Ramadian

    janc***…

    Dirasani ndik kene aq…
    Dasar Bonsai profokator

    aq skrg cuman berbobot 69kg
    tenan iki rek….

    Reneo lek gak percoyo
    :setan:

    Balas
    • buakakakakakkakakkakakkaaakkaaaaaaaaaaaaaaakka
      ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
      semua menharap kedatangan Domba garut wes

      Balas
    • uDien d'kab 234

      69 kg kok cuman ………. :mrgreen: :mrgreen:

      Balas
  • hm…ane ada analisa + logika bermain disni…
    Misal nih ya bro….CBR150 lawas menang dari pada Vixion…..trus CS 1 menang daripada Vixion…
    Kesimpulan = Daripada beli CBR 30juta +++ mendingan beli CS 1 cuma 17,5 jt(+/-)….
    Aneh amat kedengerannya …dan kenapa CS 1 anjlok penjualan nya, klo emang bs lebih baik dr pada vixion…gmn tuh…
    xixixixi…lanjooooot…
    btw maaf oot, coz dr atas ane perhatikan pada bahas hal yg lain dari pada artikel wakwakwakwakwakwakwak…

    Balas
      • uDien d'kab 234

        apanya yang betul ?????

        Balas
    • Safety Rider

      sekalian aja Bro, CBR 250, Ninin 250 ampe fireblade, ducati, n M1 juga menang lawan vixion. jd ngapain beli fireblade ma ducati kl cm buat ngalhin vixion?
      tannya ma mbah dukun.

      Balas
      • xixixixixi…smua yg bro sebutkan yg harga ny jauuuh lah…lah yg ini kan perbandingan harga cs 1 ama vixion ama cbr deket…wkwkwkwk santay bro nanggepin ane…haxhaxhaxhax

        Balas
  • uDien d'kab 234

    barangsiapa yang masuk trit ini ikut panassssssssssss
    berarti gak bisa ngontrol esmosi …
    dipersilakan ngadem dulu di kulkas .

    hihihihihi ahihihih ahihihihi

    Balas
  • motor CBR ku kalah karo domba garut. Nangis mewek aku :mrgreen:

    Balas
  • CS1 domba garut no uno di gas full bisa2 motor komeng rontok……. ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜€

    Balas
  • Itu artinya marketing yamahanya yng jago pa bons.., boombastis vixion unggul diteknologi kuncinya.
    Kl soal performa, dijalanan kalah kenceng sama domba garut, terutama kl hari raya kurban, domba garut ga ada lawan, ngaciiirr.. Soal akselerasi? start dilampu merah ga bisa ngejar si new megi z wagu…

    Balas
  • FIction new model = kambing banget palanya ๐Ÿ˜†

    Balas
  • Masa sih domba garut lebih kenceng dr vixion..?
    Soalnya tadi pagi ane lg ride sm nmp, eh ada domba garut manas2in pake geber2 mesin disamping ane, liat situasi di depan lg bnyk kendaraan, ane gak layanin, eh tetep aja tuh dia disamping ane sambil geber2 gas . Begitu didepan udah lengang baru dah nmp ane pecut, masuk gigi4 dia udah tertinggal, ane tahan di 8000rpm posisi masih gigi4, begitu sdh sejajar lagi ane pindah ke gigi 5, loh ketinggalan lagi tuh domba garut, padahal nmp baru nyentuh di 105km/jam sebelum stop di lampu merah.

    Balas
  • Rider Fu & FXR

    domba garutnya lagi haus kali……………….mampir dulu ke sungai pertamax…………………..ato lagi iseng aja………………………ente coba aja layani domba garut di jalan yang lapang banget……………….pasti si doba garut lari ngacir………………..wus2…..wus….wus……….motor vixi motor apaan ya……….ane kagak kenal(males kenalan aja)………..

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.