Tehnologi di TVS Tormak

Brader sekalian, beberapa kali sudah di update tehnologi TVS Toramk ini,namun ya ternyata masih ada saja seluk beluknya yang bikin ngiler untuk diketahui. KEmarin yang beberapa kali dibahas warung Ijo dan warung DOHC adalah masalah tehnologi Turbo Engine, yakni tenaganya bisa nge-bost alias menghentak ala nos kali yaaaaa!

Otreh hal yang paling cihui adalah si mesin ini sudah berkompressi tinggi dan menggunakan radiator, tentunya ini bia jadi bahan pertimbangan untuk menghayal. Mongtor dengan konfigurasi mesin 150 cc ini mengaplikasikan 5 percepatan, semua indikatornya digital, termasuk ada temperature controlnya mas bro. Ada tombol pengubah karakter berkendara, mau slow atau mau kebut, weeeee bener bener gileeee deh!

Sementara itu Tehnologi di TVS Tormak pada bagian suspensinya yang belakang adalah model rebah ala Kawasaki Atlate, wees nambah makin manteb aja mas bro. wah kalau gini CS 1, MX, FU bisa lewat nih, hehehhehe! Sayangnya nampaknya mesinnya ndlosor kayak Athlate, tapi ini juga belum final baru rumor ndlosor, namun soal canggihnya sudah pasti.