Yang Belum Dilakukan Honda Adalah Bikin Sport 2 Silider

Brader sekalian belakangan ini AHM betul-betul menggempur comatitor dengan serangan dari segala lini. Buanyak sekali produk digelontorkan dengan tujuan meraih posisi di hati konsumen sekaligus menancapkan kuku di semua lini dan akhirnya menjadi raja motor. Ya, bak hujan di antara mendung dan awan yang telah diciptakan AHM, produk Honda terus-menerus menggempur pasar, mulai dari Scoopy, CBR 250, dan Rabu kemarin Spacy, lalu akhir bulan ini di PRJ nampaknya CBR 150 bakalan nongol, lalu rumor terakhir Tiger Revo bakalan di refresh baik secara body maupun mesin. Lengkap sudah peneterasi AHM di semua lini.

Satu hal yang belum dilakukan AHM adalah mengelontorkan motor dengan mesin 2 silinder. Sungguh mesin ini merupakan kebanggaan para biker entusias, mesin yang nampak kekar dan performa yang begitu menghentak serta didukung 3S yang memandai dibawah nama besar Honda. Beee, sebuah impian yang sebetulnya sngat mungkin untuk menjadi kenyataan dengan tentunya hanya satu alasan JIKA HONDA MAU. Telepas apakah itu mesin 200 cc atau 225 cc atau 250 cc bagi Honda tentu semua itu tak masalah, wong semuanya ada basiknya, tengok saja Honda CB twin yang 200 cc dan pernah ngaspal di Indonesia diera 70-80an. Lalu VTR 250 yang berkonfigurasi V twin dan betul-betul mampu mengasapi Ninja 250.  Juga tak masalah apakah itu Naked atau Fairing sing penting 2 slinder dan super power.

Misalkan andaikata Tiger dibuat 2 silinder, bee tentu konsumen makin respek sama AHM, lawan makin ciut sama AMH, para sembalap tentu akan semakin tergila-gila sama AHM. Misal tiger 2 silinder tentu makin tak ada celah bagi kompatitor untuk bermain, tak ada lawan yang banyak berbicara, namun sau lagi adnaikata AHM mau. Komporrr , AHM, We want 2 cylinders.

29 thoughts on “Yang Belum Dilakukan Honda Adalah Bikin Sport 2 Silider

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: