GPNews

MotoGP 2011 le Mans Prancis: Trio Honda Sesumbar PD, Sapu Bersih Podium? Kayak Tukang Sapu Aja?

Brader sekalian Gelran seri Gp Le Mans Perancis bakal digelar akhir pekan ini, sementara itu Trio Repsol Honda telah sesumbar menyatakan kesiapannya menghadapi MotoGP 2011 Prancis di sirkuit Le Mans akhir pekan ini. Setelah Dani Pedrosa  berhasil meraih kemenangan pertamanya di MotoGP 2011 ketika di Portugal optimisme Repsol Hondamulai tumbuh lagi. Kini Pedrosa berhasil menempel ketat pimpinan klasemen pebalap, Jorge Lorenzo, dengan selisih 4 point setelah menang di Estoril kemarin.

Pedrosa boleh jadi menjadi Biker yang paling pd setelah menag di Estoril kemarin, kini dia begitu bernyali menatap Le Mans.

Inilah statemen dia dalam logat Betawi yang kental:
“Busyeeet, minggu ini nih manteb anget deh, pertama gue ngrasain tenang ambi pede, gara-gara menang di Portugal kemarin tooh (1/5). Gue ngrase lepas naikin si Honda RCV12V tunggangan gue, abis operasi kemarin tuh hasilnye manteb pisan. Sekarang, gue mau aksi coy di Le Mans. Naga-naganye sih seperti baise, Le Mans balapannye  sulit bageed. Tapi gue pd bangt neh, yakin menang”.

Kira-kira bahasa Inggrisnya kayak gini:

“It’s been the first week in a long time in which I have felt calm and confident, especially after the race we had in Portugal. It was a great release for me to feel good on the bike after the operation and makes me see things differently. Now, I look forward to getting back on the bike. Le Mans will be, as always, a difficult and busy weekend. I’ve done well overall in this circuit, I have quite a lot of confidence there, but I am yet to win in MotoGP and I would like to.”

Ya ini merupakan hal yang masuk akal mengingat karier Dani Pedrosa yang sering moncer di Le Mans dan menjadi salah satutermoncer di semua kelas di Le mans ini. Berikut beberapa moncerer:
1. Randy Mamola 13
Max Biaggi 13
Dani Pedrosa 13
4. Loris Capirossi 9
Sete Gibernau 9
6. Luca Cadalora 8
7. Alex Barros 7
8. Wil Hartog 5
Marco Melandri 5

Adapun Casey Stoner, yang kemarin di urutan ke-3 di Portugal, berharap Repsol Honda dapat menuai hasil yang sangat baik. Berikut kutipan statmennya dalam bahasa Indonesia yang fasih dan benar, “Kami selalu mendapat hasil yang wajar di Le Mans, namun tidak pernah sangat baik. Sesi-sesi latihan akan menjadi penting untuk mendapat set-up yang tepat sepeda motor. Tim harus bekerja dengan baik di sana.” Andrea Dovizioso sendiri merasa chassis baru yang telah diuji pasca-MotoGP 2011 Portugal lebih kompetitif. “Kami akan menggunakan kopling baru di Le Mans dan mengambil keuntungan dari set-up sepeda motor yang diuji di Portugal,” katanya..Saiki wis Bedo.

Setidaknya memang si Trio honda menagn kalau tak inin gelar direbut Yamaha, karena memang so Lorenzo ponakan mama Lorenz itu gape banget mainin tunggangannya, bayangin mongtornya yang kalah kencenga ama Honda aja dia bisa menang juara 2,bebebebebe. Ya gitu deh, honda harus hati-hati.

Kalau ini bener sapu bersih podium, memang Honda cocok jadi tukang sapu!

Wanni Piroooooooooo?

33 komentar pada “MotoGP 2011 le Mans Prancis: Trio Honda Sesumbar PD, Sapu Bersih Podium? Kayak Tukang Sapu Aja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.