GPNews

Pedrosa Putuskan Operasi Tulang Selangka

Brader sekalian setelah melakukang pemikiran yang mendalam dan mendengarkan nasihat dokter, Dani Pedrosa akhurnya memutuskan untuk melaksanakan operasi guna menyembuhkan tulang selangka aka collarbone bagian kanan setelah crash dengan Marco Simoncelli di Le Mans minggu lalu.
simon
Operasi Pedrosa’s ini dilakukan oleh team yang sama dengan operasinya yang dulu yakni di Teknon Medical Centre, Barcelona, dimana dokter bedahnya adalah Dr. Joaquim Casañas dan Dr. César García-Madrid yang telah mengoprasi collarbone sebelah kirinya..
Kata pak bule,”Titanium plate inserted to fix the fracture in the right collarbone of the Repsol Honda rider,” operasi dilaksanakan siang hari ini dengan memasukkan plat titanium untuk mempercepat penyembuhan keretakan pada tulang selangkanya itu. Guna mengikuti medical checks, the Repsol Honda rider harus istirahat total dan selalu kontak dengan rumah sakit minggu ini, lalu minggu depan baru bisa melaksanakan rehabilitation aka pemulihan lukanya itu pasca operasi. Dalam kondisi ini tentu Dani Pedrosa ragu apakah bisa ikut race di Grand Prix of Catalunya atau tidak. Ya, tunggu saja para Pedrosamania

36 komentar pada “Pedrosa Putuskan Operasi Tulang Selangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.