Vixion

Rieju Bermesin V-ixion Kok Lebih Keren Ya, Bahkan dari R 15 Sekalipun

Brader sekalian, satu fakta bahwa si Mongtor Rieju 125 di Spanyol yang mesinnya impor dari Indonesia, dan V-xion atau Jupiter MX yang made in Indonesia serta Yamaha R 15 yang made in India, dimana tiga motor ini mesinnya sama plek hanya saja tampil dengan baju yang berbeda. Yang paling menarik parhatian justru Si Rieju RS 3 125 ini ternyata tampangnya malah lebih sangar dari Yamaha Vxion atau bahkan R 15 sekalipun.

Ya, si Rieju 125 ini sudah menggunakan Up Side Down di bagian shock depannya, tampilan lebih sangar dan gagah dengan ban depan berdimensi 100/80-17, lalu ban belakang berdimensi 130/80-17. Bandingkan dengan V-ixion yang berban depan 2,75 – 17 41 P dan ban belakang 90/90 – 17 M/C 49 P wee lebih cungkring to.Namun nih mongtor memang tinggi lihat seat heightnya 845mm jan dingklik detected tenan bagi sebagian besar biker Indonesia. Mongtor ini di Spanyol dihargai sekitar £3399.00. Setidaknya ini bisa jadi pertimbangan YMKI untuk desain si R 15 ini atau bahkan para builder aka modifikator untuk memodif tunggangannyamenjai model ini,cakep kan!
Hayo bandingkan dengan R 15 berikut, masih kerenan Rieju ini to!

Bila si the Next V-ixion seperti ini, wah yakin, bahkan para pengantri CBR 150 langsung tobat dan pindah ke lain hati aka ke nih mongtor, hehehe layak ditunggu.

25 komentar pada “Rieju Bermesin V-ixion Kok Lebih Keren Ya, Bahkan dari R 15 Sekalipun

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.