Nasib R 15 Bakal Seperti Byson Mungkin

Brader sekalian masih ingat Bison? Sekitar 2 tahun lebih mengawang-awang di dunia maya, menjadi perbincangan banyak orang dan pengharapan sebagian yang lain. Baru setelah 2 tahun isu kini Byson brojol ke alam nyata. Faktr lamnya Byson brojol ini di klarifikasi oleh ATPM bersangkutan karena Byson Indonesia beda dengan Byson Undia, katanya finishingnya yang di Indonesia lebih bagus dan rapi makanya menuntut waktu yang lama. Ya itu  semua boleh jadi benar namun nampaknya alasan yang lebih masuk akal adalah keterbatasan YMKI dalam kapasitas produksi sehingga sampai kini si Byson belum juga terselesaikan kasus indennya.

Yeee nyolong poto dari kang Iwan Banaran

Lalu bagaimana dengan YZF R 15? Ya, berkaca pada statmen pak Eko Prabowo bahwa R 15 paling cepat bakal nongol di Indonesia tahun 2013, tentunya juga bakalan tak jauh beda nasibnya dengan si Byson. Dimana bertahun-tahun melayang-layang di dunia maya, menjadi buah bibir anyak orang dan menjadi pengharapan bagi segaian yang lain. Lalu bolh jadi suatu hari nanti bakal nongol di Indonesia, naum luamaaaa sekali. Bisa saja sih statmen pak Eko Prabowo itu sebagai tes respon pasar dan boleh jadi kalau ada seuatu yang spesial R 15 akal keluar cepat, namun melihat gelagat Yamaha memang biasanya kemunculan sebuah motor setelah adanya rumor meman membutuhkan waktu lama.

45 thoughts on “Nasib R 15 Bakal Seperti Byson Mungkin

  • 1 Juni 2011 pada 14:02
    Permalink

    Pasar kembang

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 14:34
    Permalink

    MABOOOOOOKKK,,,,

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 14:40
    Permalink

    putar lagu lama … musiiiiiiiikkk …

    Balas
    • 1 Juni 2011 pada 14:47
      Permalink

      sayangnya uDien beum tahu siapa si Tuek tukang pertamak itu

      Balas
      • 1 Juni 2011 pada 14:49
        Permalink

        emangnya siapa lalu apa urgensinya om …. ❓ 🙄

        Balas
      • 1 Juni 2011 pada 15:11
        Permalink

        ridertua yah … si aki-aki borokokok

        Balas
      • 1 Juni 2011 pada 16:24
        Permalink

        ke sumedang donk …

        Balas
      • 1 Juni 2011 pada 16:33
        Permalink

        mancing fb-fb-an dhonk

        Balas
  • 1 Juni 2011 pada 14:40
    Permalink

    KUTUKUPREEEEEEEEEEET,
    ngarepin YAMAHA ngeluarin Ni MOTOR,,,,,,,,KEBURU KIAMAT.
    Tapi gue tetep Nunggu NI motor aja ahhhhhh,,,,,!,
    Dah Telanjur JATUH CINTA sama MODELNYA yang SPORTY.
    AYO YMKI,,,,,,,,,SEGARA AJA MASUKIN NI MOTOR KE INDONESIA,,,,,,,,,,,MO NUNGGU APA LAGIIIIIII,,,,,,,,IIIIIIIII,,,,,,KEBURU KIAMAT.

    Balas
    • 1 Juni 2011 pada 14:43
      Permalink

      nunggu riset komstir anti oblak :mrgreen:

      MOSSSSSOOOOOOOOOKKKKKKKKK ?????

      Balas
  • 1 Juni 2011 pada 14:41
    Permalink

    KIAMAT,,,,,,

    KIAMATTT,,,,,
    KIAMAAAAAAATTTTTTTT,,,,,,,,,,!.

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 14:42
    Permalink

    duke 125, kemanakah dikau,,,, kapankah engkau sampai ke tanah air ini,,,
    Lebay.com

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 14:43
    Permalink

    kasihan … xixixi …

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 14:49
    Permalink

    CK,, CK,, CK,,,

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 14:51
    Permalink

    mosoooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Balas
    • 1 Juni 2011 pada 15:05
      Permalink

      muosookk,,,,
      :mgreen:

      Balas
  • 1 Juni 2011 pada 15:07
    Permalink

    ra popo bonzzz nunggu rong taun meneh yang penting dadi 22dk….
    bhuehahahahahahahahaaaa

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 15:10
    Permalink

    bonzz….blogmu kalah hits karo penampakan jin galon penunggu pohon neng fb
    wkwkwkwkwwk

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 15:38
    Permalink

    2013 ah lama bener kayak suzi aj, lm g muncul2 produknya

    Balas
    • 1 Juni 2011 pada 15:56
      Permalink

      sekian lama aku menunggu
      untuk kedatanganmu’datanglah
      kedatanganmu ku tunggu

      Balas
  • 1 Juni 2011 pada 16:04
    Permalink

    wwhahahahaha…bener bgt, pasti ny ini yg mbuat kompetitor unggu lagi-lagi…coz org pasti gak tahan ama permainan indent dealer-dealer yamaha yg berujung lirik merk sebelah…xixixixix…

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 17:38
    Permalink

    prediksi saya,cbr keluar cbu, r15 keluar cbu tuh, cbr ckd, ya sabar aja nunggu pbrik baru 2012

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 18:12
    Permalink

    Kalau melihat dari ucapan yang dilontarkan oleh petinggi yamaha Indonesia bisa saja r15 ini bakal dikeluarkan 2013. Tentunya r15 akan menjadi motor khayalan sampai tahun 2013 ya

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 18:23
    Permalink

    byson nginden,,,R15,,,,tau sendiri,,,,,,budayakan antri, budayakan sabar, budayakan INDENT,,,hidup indent

    Balas
  • 1 Juni 2011 pada 21:37
    Permalink

    Yamaha semakin pasrah aja….

    Balas
  • 7 Juni 2011 pada 21:11
    Permalink

    Wujudkan Rumah Impian Anda

    JASA KONSULTAN ARSITEK KONTRAKTOR DAN DESAIN INTERIOR

    Untuk anda yang membutuhkan jasa arsitek dan kontraktor berpengalaman. Silahkan hubungi kami untuk mewujudkan rumah impian anda.

    Kunjungi—> http://www.konsultan-arsitektur.com/

    Apapun itu jenis hunian yang ditawarkan, seperti:
    1. Rumah Mewah / Villa
    2. Hotel / Apartement
    3. Mall, Ruko / Rukan / Kantor
    4. Cafe / Restaurant / Playland

    Untuk memenuhi keinginan klien & owner, harga yang terjangkau di tengah pasar yang kompetitf dengan tetap dapat mengurangi biaya desain & pembangunan apabila anda menggunakan jasa arsitek & kontraktor dari kami.

    Dengan produk jasa yang akan diterima, yaitu:
    1. Design Architecture + Estimation Cost (RAB)
    2. Prespektif Warna 3Dimensi
    3. Sub Drawing
    4. Project Supervising
    5. Design & Build
    6. Landscaping

    Hubungi segera :
    PT. Diorindo Graha Perkasa
    Jl. Harapan Mulia Raya no.1B
    Kemayoran-Jakarta
    Telp: (021) – 4287 6180
    Mobile: (021) – 9138 6230
    Email: [email protected]
    Untuk konsultasi silahkan klik di sini…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: