R15

Nunggu R 15: Bosen Apa Byson!!!!!!!!?????

Unik nian Si R 15 ini hampir tiap bulan bahkan tiap 2 minggu sekali ada saja rumor tentang nih ongtor, nggak di India atau di Indonesia sama saja. Cuman untuk masalah rumor dan spay shot sepertinya lebih jagoan India, orng India dalam hal ini lebih suka gasip nampaknya. Ya bayankan sebuah warung yang bernama Bike advise sering menjadi sumber utama gosip yang menyebar tentang si R 15 ini, kemudian warung India lain macam Motor Beam, Motorids, M bike dan sebagainya ikut latah memberitakan si rumor ini.r 15

Sementara di Indonesia setelah sekian lama rumor berkembang, kemudian dibumbui oleh pernyataan pak Eko Prabowo bahwa paling cepat motor ini akan muncul tahun 2013. Jiah makin nambah rame aja nih rumor. Di satu sisi bahwa peryataan parapetinggi ATPM hanya untuk ngetes ekspektasi publik, maka muncul isu baru bahwa R 15 bisa jadi akan muncul di akhie 2012, wuah makin kencenga aja rumor yang nah benar ntah ngga ini.

Ya bagi yang pecinta R 15 sejati monggo tungu hingga 2013, namun kalau bosen nunggu R 15 yawis Byson aja lah yang udah ada, kekekek setidaknya mengaatasi bosen dengan Byson!

35 komentar pada “Nunggu R 15: Bosen Apa Byson!!!!!!!!?????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.