News Oto

Tahun Ini Usiamu 7 Tahun Nak..

Tepat tanggal 6 Juli 2011 ini,  Ahmad Hadiseno Riyadi atau biasa dipanggil SeNo pas berumur 7 tahun. Dia adalah anak pertama Jams Bons nih mas bro.., Kebetulan lagi di depan computer, jadi hasrat tangan ini ingin menulis sedikit tentang dia, anakku.

Kalau soal fisik sih, saat mau naik kelas 2 SD ini ya kayaknya dia tergolong anak yang berpostur tinggi. Dan soal kepribadian, yah mungkin belum terlalu bisa dipastikan, namanya juga masih anak-anak. Tapi terkadang sih ada saja tingkah polahnya yang mirip Jams bons atau yang mirip ibunya. Terkadang gentle dan gak bisa diam (kayak bapaknya tuh..), dan terkadang ngambekan dan cengeng (nah itu kayak ibunya mungkin..he he).

Jadi ingat saat masa terdahulu. Saat menikah Jams Bons tak memiliki apa-apa. Dan saat dia lahir tahun 2004 yang lalu, Jams bonns baru bisa memiliki kendaraan untuk pergi ke tempat kerja yang lumayan juwauh tenan..,Honda Astrea Star thn 91 seharga 2,6 jt! (mang dari dulu Homosek..,kkwkk) .

Jams Bons merasa bahwa anak adalah pelipurlara disaat sedang kalut. Obat mujarab dari segala kesusahan ya anak tentunya. Apalagi Jams Bons sangat bersyukur sekali dengan berbagai prestasi yang sudah dia raih saat-saat ini. Mulai terarah ke arah anak yang sholeh sepertinya. Karena tidak ada yang banyak Jams Bons harapkan selain memiliki anak-anak yang berkualitas dan sholeh-sholehah.

Selamat ya nak, doa bapak & ibu slalu menyertaimu…

9 komentar pada “Tahun Ini Usiamu 7 Tahun Nak..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.