Andrea Dovizioso

 

Meskipun Dovizioso merasa sulit untuk bisa menghadapi pesaing Jorge Lorenzo dan Casey Stoner, namun sepertinya dia tetap yakin bisa turut bersaing meraih gelar juara dunia nih mas bro. Seperti yang kita ketahui, Dovizioso berada di posisi runner Up di depan para pendukungnya di Mugello akhir pekan kemarin. Kini dia terpaut 33 poin dengan rekan setimnya, Casey Stoner yang saat ini memimpin klasemen.

Sedangkan dengan pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, Dovizioso hanya berbeda 14 poin saja. Dovi pun yakin bahwa dia siap dalam ikut dalam persaingan gelar dengan dua pebalap lainnya.

“Kami dapat bersaing untuk kejuaraan ini. Setelah Mugello saya rasa setiap orang melihat potensi kami dan trek ini bagi saya tak terlalu bagus. Ini adalah pekan yang sempurna,” ungkap Dovizioso. “Saya tangguh saat balapan dan Jorge memiliki speed yang lebih sedikit, saatnya masuk, itu tak mudah baginya untuk masuk lebih cepat. Tapi tak seorang pun berharap kami di posisi itu setelah Mugello,” ujarnya.

“Kami tangguh, tapi kami perlu pengembangan karena bersaing dengan Jorge dan Casey sulit. Meraih poin jika mereka di depan sulit tapi saya yakin. Kami akan lihat lihat apa yang terjadi,” tukas Dovi.

Ayo Dovi, sabet deh…..