Proton

PRJ diGelar, Proton Exora Star 2012 Menggelegarrr..!

Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang dibuka sejak 11 Juni lalu ternyata membawa keberuntungan besar bagi PT.Proton nih mas bro. Karena selama pameran besar ini dibuka, PT. Proton Edar Indonesia (PEI) mampu menjual produknya sebanyak 200 unit!

Secara total Proton berhasil membukukan penjualan sebesar 300 unit sepanjang bulan Juni 2011, meningkat 40% dari bulan sebelumnya. Proton Exora Star menjadi varian termurah dengan banderol yang kompetitif dengan kompetitornya yakni Rp 154 juta.  Harganya terpaut jauh dari 2 varian saat ini; Supreme AT (Rp 220 juta) dan Executive AT (Rp 194 juta).

Exora Star sengaja dikonsep PEI sebagai varian entry-level dengan harga yang murah. Harapannya konsumen di Indonesia yang menyukai MPV bisa lebih menjangkau Exora Star dengan benderol ekonomis.

“Penjualan Proton mencapai peningkatan yang signifikan selama ajang PRJ 2011 dan merupakan pembuktian bahawa walaupun Proton merupakan merek yang baru di Indonesia berbanding dengan merek otomotif lain di tengah persaingan yang semakin ketat, Proton tetap mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Hal ini kami jadikan penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan” tambah Gunther Scherz, President Direktur PEI.

Efektif tertanggal 11 Juni 2011 Proton Edar Indonesia mempunyai program Buy Back Guarantee yang berlaku di Proton Authorized Used Car Centre yang berada di Kemayoran, Meruya, Bali dan Surabaya.

Setiap konsumen yang membeli mobil Proton mendapat sertifikat BBG yang berlaku untuk 3 tahun atau sampai dengan 60 ribu kilometer dan setelahnya jika menginginkan, konsumen bisa menjual atau menukar mobil di Proton Used Car Centre untuk nilai yang lebih baik.

Dan jug mas bro, baru-baru ini Proton pun melengkapi keberhasilan nya dengan menerima penghargaan Otomotif Award 2011 untuk “Best Budget MPV 2011”.

6 komentar pada “PRJ diGelar, Proton Exora Star 2012 Menggelegarrr..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.