GPNews

Loris Capirossi Mengundurkan Diri dari Sachsenring

capirossi-getty
capirossi-getty

Sempat beberapa hari yang lalu Loris Capirossi berharap bisa comeback di MotoGP Jerman. Tapi karena belum pulih betul dari cederanya nih bro, posisinya digantikan oleh Sylvain Guintoli, yang ternyata saat kualifikasi tadi mendapat urutan paling akhir.

Capirossi sempat yakin bisa kembali membalap di Sachsenring setelah absen di Assen dan Mugello. Dia pun sempat mengikuti sesi latihan bebas pertama walaupun cuma menempati peringkat terbawah. Tapi Capirossi ternyata cukup tersiksa dengan kondisinya yang belum fit dan dia merasa kesakitan. Dia pun memutuskan untuk menarik diri.

“Saya mencoba untuk membalap, tapi kondisi saya tak cukup kuat. Dengan ini, saya memutuskan untuk berhenti dan memberikan motor saya kepada Sylvain,” sesal Capirossi di situs resmi MotoGP.

“Situasi ini aneh karena tulang rusuk saya tak terlalu buruk tapi tulang selangka saya bermasalah. Saya belum punya tenaga di tangan dan saya tak bisa mengubah arah motor,” tambah rider Pramac Ducati ini.

“Ini kesempatan baik untuk melakukan fisioterapi selama tiga hari berikutnya dan membuat keputusan untuk Laguna Seca. Saya benar-benar berharap dalam kondisi yang lebih baik dan membalap di sana,” ujar Capirossi.

Cepat sembuh deh Loris..

6 komentar pada “Loris Capirossi Mengundurkan Diri dari Sachsenring

  • Simply desire to say your article is as astounding. The clearness in your post is simply great and i could assume you are an expert on this subject. Fine with your permission allow me to grab your RSS feed to keep updated with forthcoming post. Thanks a million and please keep up the enjoyable work.

    Balas
  • Excellent goods from you, man. Loris Capirossi Mengundurkan Diri dari Sachsenring Bonsai Biker I’ve understand your stuff previous to and you’re just too fantastic. I actually like what you have acquired here, certainly like what you are saying and the way in which you say it. You make it entertaining and you still take care of to keep it smart. I cant wait to read far more from you. This is actually a terrific Loris Capirossi Mengundurkan Diri dari Sachsenring Bonsai Biker informations.

    Balas
  • Wonderful goods from you, man. Loris Capirossi Mengundurkan Diri dari Sachsenring Bonsai Biker I’ve understand your stuff previous to and you’re just extremely excellent. I really like what you’ve acquired here, certainly like what you are saying and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still care for to keep it wise. I can not wait to read much more from you. This is actually a tremendous Loris Capirossi Mengundurkan Diri dari Sachsenring Bonsai Biker informations.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.