Waspadalah, Kecelakaan Terkadang Karena Fihak Lain

safety aja ga cukup
safety aja ga cukup

Brader sekalian, meski skill riding kita mangstabf, namun namnya safety belum tentu bisa kita jamin 100%, terutama ketika kita sedang berada di jalan.

Seorang rider bernama Johnny5 seperti dikisahkan oleh Motorids.com melakukan riding dengan hati-hati dan dengan teknik yang benar, di garis yang benar dan tidak melanggar aturan lalu lintaws, namun betapa kurang beruntungnya biker lain ternyata menjadi penyebab sebuah kecelakaan yang menimpanya. Ya karenakecerobohan orang lain dia terkena dampaknya. Waspadalah, kecelakaan terkadang juga terjadi karena orang lain.

17 Comments

  1. Yup dialami gw sendiri, orang lain yang ceroboh tapi gw yg harus nanggung akibatnya n musti bayarin rumah sakit segala ampe jutaan, surat2 ditahan n ngeluarinnya mesti make duit pula meski Polantas yg jaga bilang gw gak salah. Sementara biker yg sembrono tadi malah lolos gitu aja

  2. diblognya mas edo juga pernah dibahas begini,,,,,,gara2 ada alay ngebut nabrak poldur,,,mental ngantem ke rombongna touring,,,mengakibatkan,,salah 1 istri touring tersebut meninggal…..

  3. Yang biru miringnya exstrim banget…begitu kaget,spontan traksi ban depan hilang…si johnny harus lebih banyak beramal…karena amal bisa nolak sial.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.