Informasi Umum Suzuki

Suzuki ber – Aksi Bersama Ramadhan Nih bro..

Brader sekalian, dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1432 H, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menyelenggarakan berbagai macam kegiatan.

Dari program-program tersebut salah satu diantaranya adalah Suzuki bekerjasama dengan PPPA (Program Pembibitan Penghafal Al Qur’an) Darul Qur’an akan menyelenggarakan Suzuki ”Akbar” (Aksi Bersama Ramadhan) dengan tema ”Giving is Way of Live”.

Seperti yang termuat dalam Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com.(4/8/2011), selaku project leader SIS, Harviawan, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan peran serta Suzuki terhadap datangnya Ramadhan, jadi selain menggelar kegiatan syi’ar Ramadhan, Suzuki ingin semakin berinteraksi, mendekatkan diri dan berbagi dengan para konsumen.

Ingat nih bro, acara ini akan dilaksanakan dari 7 – 21 Agustus 2011 di 17 kota di Sumatera dan Jawa; Palembang, Lampung, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Tegal, Magelang, Puwokerto, Jogjakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Gresik, Madura, Malang dan Kediri.

Kali ini Suzuki akan membuat sebuah kegiatan bernuansa religius tapi tidak lepas dari sisi entertain dan keceriaan, sehingga di acara ini selain ada acara Tausiyah dari ustadz-ustadz PPPA Darul Qur’an, ada pula berbagai perlombaan dan games menarik, konser musik Islami sambil menunggu waktu berbuka, kemudian dilanjutkan buka puasa bersama. Kegiatan ini sendiri akan dimulai dengan Sholat Dzuhur bersama dan akan berakhir setelah Sholat tarawih bersama.

Harviawan menambahkan, pada acara ini, Suzuki akan memberi kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba produk-produk Suzuki, yang masih juga masuk dalam rangkaian kegiatan “Comot” atau Coba Motor.

Hal yang tidak kalah menariknya dari kegiatan ini adalah akan hadirnya beberapa artis-artis ibukota yang akan hadir pada Suzuki Akbar kali ini, seperti Yadi Sembako, Raka, Ferry Ardiansyah, Hafidz Entong dan artis cantik Eddies Adelia.

Dan bagi para pengunjung yang mencoba kendaraan Suzuki akan mendapat souvenir menarik dan berkesempatan memenangkan undian dengan hadiah utama 5 paket umrah dan puluhan sepeda motor Suzuki dan hadiah menarik lainnya nih bro.

Ayo jangan lupa yang mo ikutan ngeramein bro…, monggo.. 🙂

53 komentar pada “Suzuki ber – Aksi Bersama Ramadhan Nih bro..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.