GPNews

Tech 3 Yamaha Naksir Eugene Laverty

Brader sekalian, bos Monster Yamaha Tech 3 Herve Poncharal mengkonfirm bahwa dia tertarik pada Eugene Laverty dan hendak mendaftarkan pada 2012 MotoGP world championship.Laverty adalah salah satu nama yang dikait-kaitkan akan bergabung dengan Yamaha Tech 3 rider termasuk yang sudah ada saat ini seperti Colin Edwards, Andrea Iannone dan Briton Bradley Smith.Poncharal mengatakan: “Eugene visited us in Brno and he has a strong interest. I spoke with him last year for Moto2 but he is a strong candidate. He is young and fast and he’s a Yamaha rider at the moment, so that’s also a possibility.”

“Eugene mengunjungi kami di Brno dan dia sangat tertarik. Saya sudah bicarakan padanya untuk moto2 tahun lalu, tapi memang ia kandidat yang kuat. Dia muda dan cepat, dia memang ider Yamaha saat itu, so itu kan sebuah kemungkinan.”

Sementara Laverty seendiri yang membalap dulunya di 250GP world championship tahun 2007 dan ’08, mengatakan bahwa dia berharap bahwa berita ini jangan menyebar dulu sampai race Misano awal bulan depan.

Mak betulkah pertempuran tahun depan hanya milik Honda dan Yamaha seperti kata rider tua? Ha kita buktikan tahun depan.

 

7 komentar pada “Tech 3 Yamaha Naksir Eugene Laverty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.