Sekarang Rajanya Irit Adalah Yamaha

nmp-vs-byson1
nmp-vs-byson1

Mas Bro sekalian, kalau dulu Honda terkenal irit, sekarang nampaknya  nggak lagi, Yamaha sudah mengunggulinya. Lihatlah ketika kita beli New Mega Pro, wong beli mongtor satu dikasih 2 piring, lha iya to, pring cakramnya 2 depan ama belakang alias double Disk, nah ini kan Honda Boros, wong beli satu dikasih 2 piring. Lain kasus dengan yamaha biar irit contohnya Byson, nggak usah 2 Piring, cukup satu piring aja, Yamaha semakin di depan piringnya.

Yup, kalau dikasih 2 cakram buat apa wong si Byson itu gak bisa lari kencang sekencang pzoo, makanya, powernya gak usah besar-besar biar irit, begitu juga cietnya juga cukup satu piring aja, kan ngirit. Hehehe dengan kata lain Yamaha sekarang Rajnya Ngirit.Tapi inget shocknya juga ngirit lho, mono shock, nee keunggulan Yamaha Byson ketimbang Bang Tigor, wekekekee, serius kalo yang iniii.

Ha, sekarang si Byson ini bukan si gesit irit kaya Suzuki Smashkin didepan, tapi si gembot irit, wehehehe ketepu kaaan!!!!!

32 komentar pada “Sekarang Rajanya Irit Adalah Yamaha

  • 20 Agustus 2011 pada 16:16
    Permalink

    Woooooo…. kirain irit bensin…
    Ternyata….

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 16:18
    Permalink

    hahahaha ,, soal irit2an fitur honda kalah uy ,,

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 16:20
    Permalink

    Ternyata….

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 16:26
    Permalink

    wkwkw, kalo yamaha beli 1 motor dapet 1 piring sama 1 drum, wkwkwkw

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 17:19
    Permalink

    Beli byson gratis kondom wkwkwk…

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 17:30
    Permalink

    Vixion irit diban, liat aja msh pk ban bebek…

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 18:02
    Permalink

    beli tigor…. boros……

    boros suara………. :mrgreen:

    nggak pakek mosokkk

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 18:04
    Permalink

    beli nmp…… dapet bonus langdung…. tanpa di undi…..

    bonus kecoak……. :mrgreen:

    beli vixion dapet bonus juga….

    bonus emas……. :mrgreen:

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 18:05
    Permalink

    beli metik honda dapet juga bonus………

    bonus blethaks….. :mrgreen:

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 18:06
    Permalink

    yg punya warungbjuga irit……

    irit kumis…… :mrgreen:

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 18:17
    Permalink

    Itu mah pelit bkan irit…

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 18:22
    Permalink

    keabisan bahan blog…

    wakakaka

    bahas salah koma sama titik bajaj aja tuh :ngakak POLL

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 18:33
    Permalink

    Iya ya,ternyata yamaha emang rajanya irit :mrgreen:
    Vixion juga irit kiloannya,masa motor sport ringan kyk bebek :mrgreen: pake baja ringan semua tuh 😆

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 19:18
    Permalink

    Jiyah.. dapet fitur lelet larinya dan dapet fitur komstir gampang oblak ga??
    😀

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 20:59
    Permalink

    yang fitur amblas juga tetep irit

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 22:49
    Permalink

    siapa bilang yang punya warung ngiirit, tuh lihat perut yg punya warung, makin buncit :mrgreen:

    Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 22:53
    Permalink

    emang bener jg kl irit2an bbm, pengalaman touring bareng nmp n byson, nmp bensinya abis duluan. Nmp dpetnya kisaran 43-45 km/l, byson dapet 46-47 km/l (boncengan)

    Balas
    • 21 Agustus 2011 pada 02:47
      Permalink

      ngapusi….

      Balas
  • 20 Agustus 2011 pada 22:57
    Permalink

    tp byson emang lemotnya minta ampun, ngejar bebek aj ngos2an

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 11:50
    Permalink

    ^ganti aja roda depan pake ring14….suprapit aja bisa 140km/h xixixixi

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 22:17
    Permalink

    tuku motor 225cc untune mong 5………..

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 08:03
    Permalink

    NMP juga irit….. irit besi coz rangkanya dicoak….

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: