Dalam Keadaan Standart V-ixion Lebih Cepat Dari CBR 150 Lawas

Brader sekalian, mau membandingkan CBR 150 dengan V-ixion, ya ternyata fakta di lapangan membuktikan bahwa V-ixion dalam keadaan standar jauh lebih cepat daripada CBR 150 lawas. Ya maksudnya, leher V-ixion lebih cpat menguning daripada CBR 150 lawas, ngak tahu yang baru karena yang baru belum teruji sehubungan umurnya baru beberapa minggu. Makanya wajar bila V-ixin banyak dimodif ala R 15 demi nutupin leher snalpotnya yang menguning, wekekekeke, www.ngledek.tungganganTMC.com

awas jangan ketepu, ini adalah gambar leher kuning tunggangannya Mbah Wir

Selain itu ternyata memang home steer V-ixion juga lebih cepat oblak ketimbang CBR 150 lawas, ya kasus ini memang mencuat beberapa bulan terakhir dimana setelah Vixion berumur 2 tahun lebih dan terjadi kasus ini dalam jumlah cukup banyak. Sementara itu dari Honda CBR 150 lawas, nampaknya kasus ini belum ada keluhan sejauh ini.

Nah tapi ada satu hal yang berbeda yakni soal harga Rondonya, disini ternyata harga Rondo V-ixion lebih lambat jatuh ketimbang Rondo CBR 150 lawas. Ya bayangkan CBR 150 beberapa tahun yang lalu dilego 33-38 juta dalam usia 1 tahun harganya sudah terkoreksi sekitar 4 jutaan, sedangkan V-ixionΒ  dalam 1 tahun maksimal hanya terkoreksi 2Β  jutaan, padahal harga baru CBR 150 model lawas tak sampai 2 kali lipat dari harga V-ixion, namun penurunan harganya bisa 2 kali lipat lebih cepat dari V-ixion.

89 thoughts on “Dalam Keadaan Standart V-ixion Lebih Cepat Dari CBR 150 Lawas

  • 21 Agustus 2011 pada 14:35
    Permalink

    cepet menguning..jebule

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 14:52
    Permalink

    Kulino… blusukan

    Balas
    • 21 Agustus 2011 pada 17:38
      Permalink

      aku tertipu
      aku terjebak
      aku terperangkap muslihatmu, wowo
      waakkakkaak

      Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 15:07
    Permalink

    hahahaha ,, numpang lewat aj mbah ,,

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 15:22
    Permalink

    Wkwkwkwkwk…motor spare part kw

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 16:07
    Permalink

    Aseeem lagi nih yang punya warung,,,
    Artikelnya mengandung jebakan betmen.. πŸ˜€

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 16:11
    Permalink

    artikele saiki apik
    lanjutkan
    top
    lucu
    menghibur
    ..ringan
    dll
    dll
    dll

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 16:17
    Permalink

    Ndagel… Syang warung di tinggal terus…

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 17:14
    Permalink

    Padahal udah napsu mau komen pas baca judulnya…weh taunya apanya yang lebih cepet, untung dibaca dulu pak dhe…he…he…he.

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 18:05
    Permalink

    Vixion adikku beli agustus 2010 juga sudah menguning knalpotnya

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 18:07
    Permalink

    bar nulis artikel… pasti ditinggal ngising…. :mrgreen:

    ra cewokan meneh….. :mrgreen:

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 18:41
    Permalink

    Vxion 2008 bln 10, 14jt nego plat L, ada yg mau?

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 18:41
    Permalink

    Vxion 2008 bln 10, 14jt nego plat L, ada yg mau??

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 18:44
    Permalink

    Ah gak mungkin CBR kalah ama vxion… Vxion kan lem0t

    Pura2ketipu.com

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 20:09
    Permalink

    kirain cuman di kaskus aja yg ada jebakan betmennya..
    Haha..
    Kena deh..

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 20:10
    Permalink

    kirain lebih cepat larinya bro.. >:-( ternyata ketipu gue!! >:-( kalo lebih cepat larinya di buku sejarah belum ada bro!!

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 20:19
    Permalink

    menguning nya leher knalpot itu krn kotoran yg nempel ga segera di bersihkan, biasanya ikut cipratan air saat hujan. krn panas knalpot akan jadi kerak dan kasus yg berulang2 kerak smakin tebal. coba dikerik hasilnya mirip bata merah. kasus ini bsa menimpa siapa aja yg leher knalpot model cat bukan crhoom. HSX & CS1 dirumah kuning juga kok, mungkin CBR ga pernah dipake ujan2an maklum motor muahhaal…….

    Balas
    • 21 Agustus 2011 pada 20:55
      Permalink

      yupnice share mas bro, namun bila dibandingkan dengan motor laki yang lain si V-ixion ini lehernya memang paling cepat menguningnya,
      MAsalah utama adalah mein motor ini tegak, jadi terlihat sekalai kalau menguning, beda dengan bebek yang mesinnya ndlosor jadi tak terlalu terlihat leher kuningnya dan kurang berpengaruh pada esteetika. neh ini yang terkadang jadi masalh

      Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 21:20
    Permalink

    Ealah… tak pikir opo… Tibake kecemplung pisan aku.. πŸ˜€

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 21:52
    Permalink

    Vixion ane dulu, cuma perlu 3bln dr baru langsung coklaaaat aka kuning, skrg pk nmp hampir 10bln masih ttp spt baru snalpotnya.

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 22:30
    Permalink

    Weeehhh…
    ngrasani sopo iki asline???

    Balas
  • 21 Agustus 2011 pada 22:31
    Permalink

    wah catnya itu padahal seharusnya cat tahan panas… kok kuning yak? opo kurang mateng???

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 03:21
    Permalink

    @BMW : Speedometer vixionmu kenceng banget..pake gps paling mentok 100kpj,
    kan YAMAHA
    wkwkwkwkwkwk

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 05:15
    Permalink

    disinyalir rider vixion nglurug rame rame masuk ke sini heheheh

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 05:20
    Permalink

    wakakakaka…munkin ngikutin ridernya yg gx sikat gi2 ngopi terus jd menguning ekekekekeke

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 07:40
    Permalink

    Sik talah… akhir2 iki awakmu sahur opo sih Bons ??
    kok watuk’mu mambu elpiji…

    wekekekekek

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 07:42
    Permalink

    LHA IYA LAH, UDAH JELAS.
    MOSOK MOTOR KUALITAS HONDA DIBANDINGIN DGN KUALITAS ABA2 YAMAHA.

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 08:59
    Permalink

    wauasyeemm . . .ngomongin kalung ternyata . .. xixixiixixxi :mrgreen:

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 11:49
    Permalink

    di jamin para fanboy fby bakal kepincut baca artikel ini πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 12:59
    Permalink

    Jebakan betmen ini……., ya ga’ mungkinlah…..Vixion lebih kenceng dr CBR lawas…….

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 13:06
    Permalink

    Bener-bener……jebakan batman……, udah pada kegirangan tuh yang FBY……, ya ga’ mungkinlah……CBR…….kalah kenceng ama Vixion……., bisa kiamat dunia persilatan……

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 13:21
    Permalink

    Vixion emang MANTABBBB!!! (pura-pura ga baca artikelnya)

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 13:43
    Permalink

    lha sebelahe domba garut mbah wir kuwi lak vixion to? gak kuning kaan… masih hitam legam? wkwkwk

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 13:54
    Permalink

    Lebih cepet mana sama tigor? (tangki bocor)

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 14:35
    Permalink

    kuningnya memang ciri khas lahir..

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 19:19
    Permalink

    sing rondho sing rondho,,,, cang bawang qua qua qua , mijo mijon , cang bawange mbah? sewuan sewuan :mrgreen:

    Balas
  • 23 Agustus 2011 pada 04:56
    Permalink

    nek bonsai dikalungi piye yo…?

    Balas
  • 18 September 2011 pada 02:18
    Permalink

    Ada lagi yg cepat kuning gigix orang sirik wkwkwk

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: