Harga Motor Bekas

Menengok Harga Rondo Honda Blade

Brader sekalian kaum HOMOSEK Kapak Merah alias hobi motor seken harga murah meriah, kali ini yang jadi incaran kita adalah rondo Honda Blade yang konon modelnya sporty banget. Tentu saja bagi sampean yang masih berdarah muda meski umurnya tak muda lagi macem MBAH WIR, yakin bakalan kepincut ama si Blade inid, apalagi rondonya juga terbilang tidaklah terlalu mahal.

Untuk Blade lansiran 2009 banyakan ditawarkan di angka 6-6,5 di Jakarta, sedangkan untuk 2010 di kisaran 6,5 jeti ke atas. Itu baru harga tawar lo, bukan harga pasti, bisa jadi lebih mahal namun bisajadi lebih murah.

Ha, kenapa mesti nyari Rondo Blade? Tentu maintenennya murah dan gampang, pasalnya spare partnya gampang dicari dan semua bengkel bisa ngerjain. Ini tentu karena dukungan 3 s Honda yang memang sudah terbukti.

Soal kekurangan Blade tentu kita semua tahu bahwa mongtor ini cuman 110 cc so pasti tarikan bakal terasa berat, namun soal gaya, wew lebih mangstabf daripada kakaknya yang supri 125 meski tenaganya masih kuatan si Supri.

23 komentar pada “Menengok Harga Rondo Honda Blade

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.