Rondo Megapro vs ROndo V-ixion

megapro2006
megapro2006

Brader sekalian kaum Homosek Kapak Merah, aka hobi motor seken kantong cepaK MAUNYA murah meriah, bosen bincang tentang mongtor baru, monggo kita ulas mongtor lama yakni komporasi Mega pro vs Vixion tapi tentunya rondo version ya. Komporasi ni tentu banyak hal yang mewarnai baik obyektif maupun subyektif, makanya wajar kalau ada yang gang terima. Komporasi meliputi Harga, performa, kekuatan spare part, pengguna, dan ngoprek.

1. Harga

Sebagai contoh untuk Megapro lansiran 2008 kini masih dihargai sekitar 9-10, 5 juta sementar Vixion lansiran 2008 di kisaran 10-12 juta. Harga ini nampaknya V-ixion masih superior mengingat harga baru V-ixion Lebih mahal. Harga ini untuk pasaran Jakarta lowww.

2. Performa

Untuk tarikan awal dari beberapa sumber, boleh jadi Megapro imbang atau bahkan menang, tapi setelah jauh beberapa ratus meter yakin V-ixion nyalip, kalau nggak terima ya monggo saja, bebas berpendapat.

3. Kekuatan Spare Part

Kelemahan Megapro adalah sama dengan Kakaknya si Tagor yang tankinya gampang bocor, sementara kelemahan V-ixion kemarin sering diulas tentang home steer yang oblak setelah 2 tahun, ditambah lagi leher snalpot yang cepat menguning. Kalau kurang monggo ditambah sendiri.

3. Pengguna

Sedari awal pengguna Megapro memang bermacam-macam kalangan, mulai dari tukang sayur hingga bapak-bapak kantoran. Sedangkan V-ixion awalnya banyak di pakek oleh para pemuda necis yang lagi pengin tampil pede macem Mas Jomblo yang gendut ini, heheheheh

DSCI3068
DSCI3068

Namun kemudian banyak diincar juga oleh tukang sayur maupun tukang baso.

2-JUALAN BAKSO
2-JUALAN BAKSO

4. Ngoprek

Tentu kalau urusan ngoprek ini Megapro lebih gampang karena banyak persamaannya macem tiger dan belum injeksi, sementar yang V-ixion agak rumit karena sudah mengaplikasikan injeksi.

43 komentar pada “Rondo Megapro vs ROndo V-ixion

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: