Mobil Banyak Rondonya di Pasaran Indikasi Mobil Itu Laris Atau Malah Bermasalah?

Brader sekalian Mobil Xenia dan Avanza memang bisa dikatakan sebagai mobil sejuta umat, pasalanya setiap detik kita melihat tentuk tak lepas dari kelebatan mobil ini. Ini bileh berlaku di kota besar macem Jakarta atau bahkan kota kecil sekalipun mcem Madiun. Ya disinyalir karena harganya yang cukup terjangkau, muat bawa banyak orang dan spare part gampang maka banyak orang membe li mobil ini.

Yang menarik adalah di pasaran mobil seken ternyata si duo boil ini memang juga demikian menguasai pasaran , bayangkan sehari saja iklan mobil ini bisa lebih dari sepuluh buah bahkan kalau hari sabtu dan minggu bisa dikatakan banjir aka mbuldak.

Nah kenapa pasaran rondo mobil ini begitu membludak? Ya setidaknya ada 2 alasan yang memang terlihat begitu betentangan. Pertama memang mobil ini laris manis bak kacang goreng sehingga memang banyak dicari orang.Indikasinya ya kalau sekennya banyak berarti barunya laris dan mobil ini memang jadi primadona, lihat mobil keren macem BMW 318 pasaran rondonya tak sebanyak sinia dan avanza kan, karena meman duo boil boil ini menang jauh dari sisi penjualan atas si 318. Ke dua bahwa ada dugaan sebaliknya, orang boleh jadi banyak yang kecewa dengan sinia dan avanza karena banyak bermasalah, mulai dari suka ngeden hingga dicap blik krupuk dan gampang oleng. Nah dengan demikian banyak yang kemudian menjual mobil ini karena kecewa sehingga boil ini rondonya membanjiri pasaran. Haaa menurut brader sekalian gimana hayooooo?

13 komentar pada “Mobil Banyak Rondonya di Pasaran Indikasi Mobil Itu Laris Atau Malah Bermasalah?

  • 1 November 2011 pada 19:57
    Permalink

    baca dulu

    Balas
  • 1 November 2011 pada 20:28
    Permalink

    vote karena banyak yg beli pak Bons, kalo ga banyak yg beli ga mungkin rondonya banyak. lha dari mana asalnya?? 😕
    kalo bermasalah belum tentu juga. contoh motor seken, misal H vs M, walau M katanya banyak bermasalah tetep ae jumlah sekennya jauh kalo dibanding H. tapi bermasalah juga termasuk faktor yg bikin motor dijual. cmiiw #analisawatonngawur :mrgreen:

    Balas
  • 1 November 2011 pada 21:35
    Permalink

    2008 beli Xenia Li Sporty credit, total sampe lunas 108juta …. kemaren sempat mau jual, ternyata pasarannya masih 100-105jutaan … rugi opo untung ya? :mrgreen:
    soo gak salah deh klo beli Xenia-Avanza dibilang nggak rugi 😉

    Balas
  • 2 November 2011 pada 00:37
    Permalink

    alternatif.. KIA carens II. harganya kompetitif, mesin 1800cc, kenyamanan diatas xenia/avanza. 🙂

    Balas
    • 2 November 2011 pada 09:04
      Permalink

      setubuh…ngak mobil ngak motor sama aja

      beli merk..:)

      Balas
  • 2 November 2011 pada 01:31
    Permalink

    mungkin setelah pemakaian beberapa tahun pemiliknya pengin naik kelas

    Balas
  • 2 November 2011 pada 08:54
    Permalink

    diantara kekuanya Pak Bon,, karena harganya yang murah orang dengan gampang membelinya.. Kemudian setelah pake 1-3 tahun bosen karena merupakan mobil sejuta umat,, sering jumpa warna yang sama di parkiran akhirnya di jual buat naik kelas ke boil yang lebih elegan sikit.. Opini,, #abaikan saja# 😀

    Balas
  • 2 November 2011 pada 10:32
    Permalink

    gak kuat nyicil lagi atau dijual karena butuh duit..

    Balas
  • 2 November 2011 pada 13:40
    Permalink

    menurut ane,alasan utamanya jelas karena unitnya yang laku keras,
    atau bisa juga, kebanyakan orang nyang beli si duo ini adalah beginer owner mobil, keluarga muda yang udah cukup mapan, biasanya seiring dengan meningkatnya kemampuan mereka, setelah si boil lunas cicilannya, mereka pengen naek kelas, kayak beli Innova, panther atau malah Jazz en city car laen karena mungkin menurut mereka mobil minibus kayak si duo itu terlalu gede en kurang nyaman, makannya rata2 kan dijual setelah 3-5 taun pemakaean,,, (pendapat ngawur :p )

    Balas
  • 2 November 2011 pada 20:42
    Permalink

    2nd xenia-avanza masih mahal masbro.

    mercy / bmw dan mobil eropa lainnya tahun 90-an harganya paling 1/3 – 1/2 xenia avanza.
    tapi ga tau deh sparepartnya gimana.

    Balas
  • 11 Mei 2012 pada 00:14
    Permalink

    Avanza-Xenia akselerasi awalny sangat membahayakan pengguna mobil lain massbro.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: