Betulkah Mobil-Mobil Tua Itu Berhantu??????????

mobil tua berhantu
mobil tua berhantu

Brader sekalian, beberapa fakta yang ditemukan James BOns tentang rondo mobil yang sudah uzur, ternyata menurut para pemiliknya si boil tua ini ada penunggunya dari kalangan makhluk halus. Boleh percaya atau tidak ini memang seakan menjadi fenomena tersendiri yang dialami para soheb empunya boil tua.

sumber: http://www.strov.co.cc/2010/02/mobil-berhantu.html

Salah satu yang pernah James Bons dengar adalah yang dialami Begawan Kolor Ijo aka Begawan Martini dari Jogjakarta pengasuh warung http://5osial.wordpress.com/ , menurut beliau yang mengendarai sutarlite aka starlet lansiran 90 an ternyata si boil tua renta yang masih muahal harganya ini ada penunggunya di jok belakang. Konon sebelum dibeli si Sutar ini ngangkrag di garasi beberapa tahun tanpa disentuh sehingga mengundang makhluk halus untuk bersemayam di jok belakang boil tersebut, weheh e mayandirian, sekalian buat teman kala drive sendirian, kekekkeke.

Fenomena selanjutanya adalah Seorang Kiyai di daerah Gebang Cirebon yang merawat sebuah Mobil Toyta Corona Mark II lansiran 81. Pak Kiyai ini berkisah bahwa dalam mobilnya ini nyata-nyata ada penunggunya, tak jarang si penunggu bikin sedikit ulah usil, misal dengan mengotak-atik konci pintu, kadang men-lock sendiri, kadang membuka sendiri. Taka rang pula si penunggu menunjukkan eksistensinya ketika pak Kiyai berjalan dngan boil ini sendirian, heheh untunglah yang punya pak kiyai jadi kagak bakalan takut coiii.

Lalu percayakah sampean dengan semua ini, heheh tentunya sebagai manusia khususnya James Bons yang beragama Islam  percaya dengan alam gaib, tetapi  yakinlah alam itu beda, dimensinya beda, serahkan semua pada Allah,insallah amaaan, lha wog dulu James Bons pernah menempati rumah yang ber tahun –tahun gak ditempati karena berhantu, ya Alhamdulillah amaan, bismilllah ajaaaa.

20 komentar pada “Betulkah Mobil-Mobil Tua Itu Berhantu??????????

  • 14 November 2011 pada 03:57
    Permalink

    pernah dengar cerita ambulance Jl. Bahureksa, Bandung…itulah barangkali kisah kendaraan berhantu yang paling ikonik…

    alkisah jika ambulance itu dipindahkan, maka ia akan kembali lagi ke tempat semula..

    Balas
    • 17 November 2011 pada 08:39
      Permalink

      wowww… gak perlu valet parking.. 😀

      Balas
  • 14 November 2011 pada 08:08
    Permalink

    yang penting berdoa sebelum jalan.

    Balas
  • 14 November 2011 pada 08:23
    Permalink

    “James Bons pernah menempati rumah yang ber tahun –tahun gak ditempati karena berhantu, ya Alhamdulillah amaan”…. lha mosok jeruk minum jeruk? :mrgreen:

    Balas
  • 14 November 2011 pada 09:11
    Permalink

    yang kita sembah sehari-hari aja ghaib ya mbah. . . .
    masak gak percaya sama alam ghaib

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
  • 14 November 2011 pada 10:31
    Permalink

    mobil berhantu jarang mogok soalnya klo mogok tuh hantu takut disuruh dorong mobil

    Balas
  • 14 November 2011 pada 10:47
    Permalink

    nggak!

    Balas
  • 14 November 2011 pada 11:20
    Permalink

    hantune wedi karo Brengose Sampeyan Pak Bons.. Xixixiix

    #abaikan sajaa#

    PISS..

    Balas
  • 14 November 2011 pada 11:51
    Permalink

    mana ada hantu…
    yang bener penggantian spare part lah yang menghantui pemilik mobil… 😀

    Balas
  • 14 November 2011 pada 13:21
    Permalink

    mobil tua, kabel-kabel juga udah tua..
    rawan konslet, nah ini dia setannya 😈

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: