Harga Mobil Bekas

Menilik Harga Kijang Innova Bekas

Masalah Suara Magnetic Clutch di Mobil Toyota Avanza
Mobil Toyota Avanza

BRader sekalian, generasi kijang kelas premium yakni Inova ternyata pasarannya lumayan menggiurkan bagi penyuka mobil bekas, terutama  mobil keluarga kelas premium. Ya kalau tak boleh disebut kelas premiumya kelas bisnis lah, yang jelas bukan kelas ekonomi layaknya kelas Avanza dan Xenia.

MEski harga sekennya tetap stabil tetapi tak sesetabil Avanza yang harga baru dan sekennya memang tak terpaut jauh. Bayangkan si Avanza dalam 1 tahun penurunan harganya boleh jadi hanya sekitar 5 juta, sementara si Inova sekitar 10mjutaan. Untuk Inova lansiran 2005 biasanya sekitar 135 juta, sementar tahun 2006 sekitar 150 juta, tahun 2007 sekitar 165 juta, sementara tahun 2008 sekitar175 juta. Harga ini tampaknya tak mengikat tipe-tipe tertantu, baik tipe 18, 20, dan juga 22 nampaknya harganya mirip-mirip, yang membedakan hanya kondisi. Atau juga tipe matic dan dieselbiasanya dihargai sedikit lebih tinggi.

KEnapa memilih Innova tentu pertama karen kabinnya lebih luas ketimbang Avanza yang terkesan gontok-gontokan bila diisi banyak orang. Lalu Innova menjanjikan power yang lebih besar ketimbang avanza. Bayangkan ketika mengendarai Avanza saat menyalip kita harus ancang-ancang agar bisa, atau kadang neden, juga ketika tanjakan menyalakan ac maka mesin akang ngeden dan terkesan lelet. Dua hal ini sungguh tak kita temui di Innova.

Untuk ukuran irit, tentu masih iritan avanza, namun bila kita tak sering-sering buka gas di rpm tinggi yakinlah si Innova ini irit banget. Bila sudah rpm muali tinggi segera pindah gigi dan jangan sering kali membuka gas spontan yang bikin bensin terkesan nocor. Lalu soal spare part, wes pokoke gak masalah.Berikut beberapa spek dari innova terbaru:

– New Steering Wheel with Steering Switch (Tipe V)
– New Audio 2 DIN 6″ Touchscreen, DVD, CD, MP3, USB/AUX & WMA
Player (Tipe G & V)
– New Rear Roof Monitor (Tipe V)
– New Corner Sensor (Tipe V)
– New Front Personal Lamp & Sunglass Holder (Tipe V)
– New Wooden Panel (Tipe V)
– New Combination Meter (Semua Tipe)

SEmentara bagi bradersekalian yang ingin tahu harga barunya kini monggo disimak sebagai berikut:

Kijang Innova NEW V M/T Diesel Rp. 288,750,000
Kijang Innova NEW V A/T Diesel Rp. 302,250,000
Kijang Innova NEW J M/T Gasoline Rp. 193,350,000
Kijang Innova NEW E M/T Gasoline Rp. 218,200,000
Kijang Innova NEW E A/T Gasoline Rp. 231,200,000
Kijang Innova NEW G M/T Gasoline Rp. 237,200,000
Kijang Innova NEW G A/T Gasoline Rp. 250,700,000
Kijang Innova NEW G M/T Luxury Gasoline Rp. 247,500,000
Kijang Innova NEW G A/T Luxury Gasoline Rp. 261,000,000
Kijang Innova NEW V M/T Gasoline Rp. 273,750,000
Kijang Innova NEW V A/T Gasoline Rp. 287,250,000
Kijang Innova NEW V M/T Luxury Gasoline Rp. 283,300,000
Kijang Innova NEW V A/T Luxury Gasoline Rp. 296,800,000
Kijang Innova NEW E M/T Diesel Rp. 233,700,000
Kijang Innova NEW G M/T Diesel Rp. 252,200,000
Kijang Innova NEW G A/T Diesel Rp. 265,700,000

 

Selamat berburu.

14 komentar pada “Menilik Harga Kijang Innova Bekas

  • sofiyan

    enak…gede…

    Balas
  • klo beli yg tahun 2008 ke atas, sebelum tahun itu..boyooos

    Balas
  • Muslimin

    Memang management ep dan antep tu inova.. Saya sendiri bisa rasa kok… Gak hran kalo banyak peminat.

    Balas
  • damhar18

    Mobil yg punya imej elegan dan kelas atas..

    OOT, masih menunggu review Mazda Familia / Lantis versi lek bons, mobil keren harga murah*
    *relatip lho paklek, buat saya ya belum terjangkau

    Balas
  • mantab… tapi lebih minat livina 1.8 HS…

    Balas
  • KL ADA ANE NYRI NYA YG SCOND AJA,BROO…. TP YG DSEL MTIC V NYA SKUR WRN HTAM PLT NDA MSLH MN AJA YG PTG MSH HIDUP PJAKNYA…

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Thank you great post. Hello Administ .

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.