Harga Motor Bekas

Ternyata Sudah Ada ROndo Minerva VX Siap Lamar

R_150_VX_22
R_150_VX_22

Brader sekalian, Minerva 150 yang awalnya njiplak abies movel CBR 150 lama, kemudian setelah menuai kritik keras ternyata merubah baju lebih keren dan mandiri dengan nama Minerva VX. Setelah setahun berlalu model VX ini meluncur, kini ternyata sudah ada rondonya yang siap di lamar. Motor lansiran 2010 yang barunya 16,5 jeti  ini dihargai oleh si penjualnya di kisaran 10 juta.

MINERVA MX 150 VX Th 2010 Merah Km 3600 Jarang Pakai Pjk Pjg Hrg 10jt Nego Jl  . Gas Alam Cimanggis Depok Tlp  . 081294341269

Mongtor ini powernya dah n

ambah lo mas bro, tak seperti midel lama, nah bagi yang penasaran monggo bberikut ini speknya:

Spesifikasi

R 150 VX

MESIN

Tipe

4 Stroke SOHC, Oil Cooler

Kapasitas Mesin (cc)

147 cc

Perbandingan Kompresi

9,2 : 1

Diameter x Langkah

61 x 49,5

Tenaga Maksimum

13.5 ps / 9500 rpm

Torsi Maksimum

10.5 Nm / 7000 rpm

SASIS

Transmisi

5 Kecepatan

Suspensi Depan

Tipe Upside Down

Suspensi Belakang

Monoshock

Rem Depan

Cakram Double Piston

Rem Belakang

Cakram Double Piston

Final Gear Ratio

2.533

Ban Depan

80/90 x 17 Tubeless

Ban Belakang

120/70 x 17 Tubeless

DIMENSI

P x L x T (mm)

1982 x 675 x 935

Jarak Sumbu Roda (mm)

1365

Berat Kosong (kg)

115

Kapasitas Tangki (Lt)

12

Lampu Depan

Projection Headlamp

Lampu Sein

Tipe LED

27 komentar pada “Ternyata Sudah Ada ROndo Minerva VX Siap Lamar

  • model keren juga mbah. . .

    dobel disc brake lampu proyektor, led monoshock dll

    tapi katanya getarnya lumayan kerazz mbah . . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
    • wah kurang tahu mas bro, mungkin tanya ke webnya minerva langsung, bisa dapat jawaban

      Balas
  • Absen. .
    Aku juga tertarik ma ni motor ktana udah lumayan kuat ni motor mantaplah. . .

    Balas
  • EXYBAND

    Lho udah banyak bro yg mau lego rondo vx ini…

    kebetulan beberapa bln yg lalu ane nyari pengganti si blue vixy ane…, ane sengaja nyari yg murah.., kandidatnya p180 dan si vx ini..

    di pasaran udah 8-9 jutaan bro… sedangkan pibo thn 2008 7-8 jt.

    pilihan ane jatuh pd pibo yg jelas kualitasnya… alhamdulillah sp skrg gak pernah rewel… dan yg lebih manteb lagi jauh lebih irit dibanding vixion yg injeksi lho…

    Balas
  • galeeh

    10 jt sih kemahalan…
    dikaskus, toko bagus, dll cuma 8-9 jutaan kok

    Balas
    • harga peenawaran mas bro, biasanya kalu seminggu belum laku bakal pasang iklan lagi dengan harga lebih murah

      Balas
  • power nambah 😀
    getar nambah juga gak ya :mrgreen:
    *pernah nyoba r150 gen awal,brrrrr….biji saya aja ikut getar*

    Balas
  • coba klo minerva vx gak ada getarnya, pasti laris kayak kacang godog……..!

    Balas
  • vx juga dah terbukti turing mesin ngak masalah….mesinya bandel dah bukti turing lintas jawa dan ada juga dri medan kejakarta malah ada yg udah sampe 28000 km…mesinnya no problem

    Balas
  • VX juga udah tubless gan tambah monoshock

    Balas
  • aq beli 10 juta,tp dibayar angsur 1jt/bulan mau??

    Balas
  • ni gan linknya untuk fbnya juga ada namanya MORVEUS link yang ini kaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10317295 semua kekurangan dan kelebihannya diulas jujur apa adanya sama yang pake langsung jadi ngak cuma denger-denger dan katanya-katanya….silahkan dibaca…jika ingin mengetahui..no offens ya….keep brotherhood.
    btw minerva VX memang udah pake engine balancer

    Balas
  • klo soal untuk turing jarak jauh ngak masalah sama vx dan minerva yg lain, ngak usah ganti jeroan sama megi, enduronya juga udah bagus…soalnya yg turing juga pake mesin standard semua,

    Balas
  • baju baru, mesin honda GL ogah ah..

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.