Inazuma

GW 250, Satu Lagi Sang Perongrong Honda Dari Klan Suzuki : Alamat Honda VTR 250 Bakal Datang!

Dari sisi tampang nampak sekali mesin berotot dan penuh terisi 2 silinder serta padet, tentu ini beda dengan cruiser Honda macem Tiger 200 atau Honda Pathom, juga jauh lebih kekar dari Bajaj Pulsar Avenger yang bermesin 220 cc dimana 3 mongtor ini terlihat growong di bagian mesinnya dibanding bodinya yang terlalu bongsor. Wajar sih namanya juga cuman 200 dan 220 cc.

Suzuki GW 250
.Honda VTR 250

Setidaknya itulah modal kuat Suzuki GW 250 untuk merongrong Honda di segmen 250 cc.Lah kenapa tidak Kawasaki Ninja 250? Nah tuh dia yang bakal kita bahas! Secara si Ninja adalah 2 silinder, sementara Suzuki juga 2 silinder, dan ternyata banyak dari para komengtator yang menyukai Ninja 250 juga karena 2 silinder, maka wal hasil boleh jadi CBR 250 yang cuman 1 silinder bakal tergusur. Lebih parah lagi bila Hyosung 250 yang juga 2 silinder ikutan bermain wee tambah rame 2 silinder. Waakaka makan tuh silinder!!! Ya bagaimanapun meski berat GW 250 ini mencapai 180 alias terpaut jauh dari CBR maupun Ninja, namun modelnya yang cruiser bobot ini akan mendukung.

Nah sebuah pertanyaan muncul, andaikata misalkan si GW 250 ini sukses merongrong Honda di segmen 250 cc,mosok ya honda diem aja! Mustahil tho, ha ini dia yang kita tunggu. Yakin kalau moncer Honda tak sungkan-sungkan memboyong Honda VTR 250 yang juga 2 silinder ke tanah air tercinta ini, weee manteb gaaan! Lagi-lagi ini adalah sebuah kiralogi!

60 komentar pada “GW 250, Satu Lagi Sang Perongrong Honda Dari Klan Suzuki : Alamat Honda VTR 250 Bakal Datang!

  • Numpang saur dapet pertamax

    Balas
  • kumisologi…

    Balas
  • smoga saja.. honda rilis VTR 250 sbg Next Tiger..

    Balas
  • sofiyan

    Jauhhhh

    Balas
  • natulive

    harga jgn lupa disesuaikan kwalitasnya yeeee. kwalitas gw250 TIDAK akan jauh2 amet dgn thunder125 yang sama2 produk RRC.

    Balas
  • kayaknya honda nggak bakalan ampe kebakaran jenggot hingga masukin VTR250 masbro, cukup next tiger 200cc sudah cukup mengganjal laju nih motor.
    menurut analisa saya nih motor penjualan-nya gak bakalan moncer seperti Ninja atau CBR.
    IMHO lho 😀

    Balas
  • Bambang

    gw250 gue kendala di berat nya yg 180kg. wew.

    Balas
  • kudalumping

    waw.
    Tetep wae ga we wet 🙁

    Balas
  • cruiser punya pasar sendiri , meski ceruknya mungkin sangat kecil .
    tapi sekecil-kecilnya pangsa pasar disini sebulan masih diatas 1000 unit kalau digarap serius .
    jangan sampai maksain desain yang gak disenengi ama konsumen , contoh kasus klingon bulan januari kemarin masak cuma laku 6 unit diseluruh indonesia ? kalau udah kayak gitu siapa yang rugi ? yang jelas BEP klingon sampai sekarang mungkin belum nutup .
    ikutilah kemauan pasar kalau mau dapet untung, konsumen maunya fazer dikasih klingon , alamat cuma jadi pajangan di diler

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
    • Sauerbraten

      Setuju bangets…….bro. Fazer 250 terbaru, kok dikasih klingon sih? Piye iki? Bisa aja si klingon dicakepi sendiri, tapi mosok konsumen disuruh keluar duit lagi utk modif klingon masing2?

      Balas
  • no brand minded

    dua silinder memang tidak bisa tergantikan dgn 1 silinder…
    Benar ga bang bons.?.

    Emang apa mau pemilik honda vtr 250 di TUKAR dgn cbr 250?…

    Balas
  • kan udah ada penampakannya di warehouse om

    Balas
  • GW 250 twin cyl tapi masih SOHC …….bukan DOHC…..kalau dijual dnhg harga hampir sama dng CBR atau Ninja ya susah untuk bersaing ……..beda dng VTR 250 kalau memang dimasukkan dimari , walau configurasi V twin …… tp sdh aplikasi DOHC hampir sama dng Hyosung GTR 250 ……..

    Balas
  • young master

    ngimpi…bs beli vtr pasti operpress ampe 50 jtaan..honda gt lho pasti mahal

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Casibom Website Giriş : Casibom

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Website : https://www.saricahali.com.tr/

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Onwin , Onwin Giriş onwin

    Balas
  • Thank you for great information. Hello Administ .

    Balas
  • Great post thank you. Hello Administ .

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.Onwin Giriş Website: onwin

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Diyarbet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Thank you for great information. Hello Administ . Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader. Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader. Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.