Harga Motor Baru

Harga Suzuki GW 250 Antara 35-40 Juta, Nongol Juli 2012

Sore kemarin James BOns mendapat SMS dar kang Agus Moncer, seorang komengtator yang sering ngasih masukan pada Bonsai Biker tentang banyak hal. Nah kini ada selentingan ingpoh dari kang Moncer ini, bahwa pada suatu hari beliau sempat ngobrol dengan salah satu pimpinan dealer Suzuki di Indramayu, dari obrolan ini diperoleh info bahwa GW 250 bakal didistribusikan kira-kira bulan juli ini. Si montok GW 250 katanya bakal dilego kisaran 35-40 juta. wes, mangstabfgaaan tak terlalu mahal.

Suzuki GW 250

Nah bahkan lebih jauh kang moncer sempat ditawarin nginden si GW 250 ini. Ini artinya betul-betul nih mongtor takkan lama lagi bakal ngaspal. Weh kalau begini misal benar di kiaran 35-40, yakni CBR 250 makin terdesak, keculai ada grand strategi dari Honda untuk membuat gebrakan baru, apapun itu, so kita tunggu aja!

23 komentar pada “Harga Suzuki GW 250 Antara 35-40 Juta, Nongol Juli 2012

  • Semoga kualitas bahan dan finishingnya tak seperti mocin lain.. Kalo sreg, segera dilego cbrnya.. Hihihihi.. Ra entuk er6n yo seng murmer.. Nek tekan suroboyo nambah pinten pak bons..

    Balas
  • made in china memang joss xixixi

    Balas
  • Wardiyanto

    nabung dulu masih juli, semoga 35 saja.

    Balas
  • kudalumping

    kyaa. Itu baroe hahahaseg 😀

    Balas
  • Indramayu. .
    Hahaha
    Padahal di indramayu cuma ada 1 atau 2 ya lupa saya. .
    Hehe

    Balas
  • bagussss…
    《♥p200ns♥》

    Balas
  • ngarep 30 aja mbah, kan “made in china” d(-_-“)

    Balas
  • ditawarin indent tp ane malah pengennya P 200NS hehe….

    Balas
  • Polenk Merkesenk

    Jare pak RT regone 40-45. Ndi seng bener?

    Balas
  • wah, makin panas neh hawa persaingan 250cc. kayaknya. pak bon, kayaknya ikutan inden juga neh xixixi……. :mrgreen:

    Balas
  • si plontos

    masuk akal, kl dijual diatas 40 jt jd operpress

    Balas
  • Great post thank you. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Thank you for great information. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.