Apakah Pasaran Rondo Vario 110 Akan Jeblog Gara-gara Vario 125 FI Nongol?

Sebuah fakta menarik ketika motor lama diganti dengan motor baru dengan nama dan tipe yang sama namun kubikasi berbeda dan diupdate beberapa sektor. Contohlah CBR 150 yang diedarkan oleh IU, sebelumCBR 150 versi AHM ngaspal, si mongtor ini rondonya muahal, nankring di kisaran 24 juta ke atas untuk usia 1-3 tahun, nah setelah si CBR 150 versi AHM dateng ternyata harga terjun bebeas di kisaran 20 jeti kebawah. Demikian juga Supra X 100 cc yang dulu merajai lalau datang supra X 125 harga sekennya langsung terjun bebeas, dan kini mongtor ini dihargai mirip Astrea Grand, di kisaran 3-4 juta saja.

Vario 125

Nah bagaimana dengan Vario 110 yang kabarnya bakal di stop oleh AHM dan memang penerusnya

sudah nongol yakni Vario 125 FI? Kalau menurut ilmu kiralogi James Bons, mengalami penurunan itu pasti, dan lumayan banyak itu pasti, namun untuk dikatakan jeblog tunggu dulu. Pasalnya orang sudah banyak mengakui kenyamanan si Vario ini. Meski dikata mesinnya menggelitik kalau pakek premium,namun soal tarikan dan handling sungguh uenak gan. Sementara itu para pemain Motor Seken nampaknya ak bakal menjungkalkan harga si Vario ini meski telah di diskontinyu, pasalanya karisma motor ini masih layak untuk dijual sedikit mahal.

So monggo kita lihat pasaran Vario kini, dan beberapa bulan lagimonggo kita bandingkan nanti akan terlihat bagaimana pergerakan si rondo vario 110, yang kini barunya di kisaran 14, sekianjuta ini:

  • Vario CW 2008 : Rp 8 jutaan
  • Vario CBS 2009 : RP 9 jutaan
  • Vario CBS 2010 : Rp 10 jutaan
  • Vario CBS 2009 : RP 11 jutaan

MOnggo bagaimana menurut sampean?

16 komentar pada “Apakah Pasaran Rondo Vario 110 Akan Jeblog Gara-gara Vario 125 FI Nongol?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: