Kawasaki Makin Terdesak, Wew Langsung Keluarin Ninja 250 ABS Injeksi

Bagaimanapu juga Ninja 250 adalah tulang punggung Kawasaki Indonesia selain ninja 150, ya jumlah penjualan Kawasaki baik di segmen Baru maupun segmen rondo, paling banyak didominasi Ninja series, baik 250 maupun 150. Makanya apapun caranya Kawasaki bakal mempertahankan wilayah kekuasannya ini. Ya bayangkan bila salah satu diantara lahan utama Kawasaki mau dimakan Honda, terus mau jualan apa Kawasaki? Hehehe sekedar alasan bombastis dari pemikiran kamar mandi James Bons.

kawasaki_ninja_250r_729-420x0
kawasaki_ninja_250r_729-420×0

Ya, belakangan ternyata CBR 250 merengsek maju menyaingi Ninja 250 dari sisi penjualan. Diam-diam pula CBR 250 menunjukkan tajinya dengan menguasai balapan kelas 250 di sentul. So ini tentu pertanda kurang baik bagi Ninja 250, pasalnya CBR 250 hanya 1 silinder mengalahkan Ninja 250 yang 2 silinder. Meskipun hasilnya masih debatable dari sisi sejauh mana boleh diupgrade nih mongtor untuk balap.

Dan Jawabannya TPT Kawasaki Ninja 250 versi ABS keluar seperti yang di beritakan kang Opik. Sebuah jawaban yang rasional tentunya dari Kawasaki, mengingat kompatitor makin beringas. Lantas akankah Kawasaki mampu mengatasi rong-ronyan CBR 250 bila si N 250 ABS telah beredar di pasaran? Ya pastinya faktor utama yang paling menentukan adalah harga, karena dari sisi mutu, kemampuan, dan tampulan tak aa yang berani memandang remeh N 250. Bila harga bersaing dengan CBR 250, mmm bukan mustahilNinja bakal menggulung CBR 250, apalagi misalkan Kawasaki berani menambah piranti digital pada speedometernya,good job Kawasaki. Namun BILA TERLALU MAHAL, congratulatin CBR gitu saja mas bro.

28 komentar pada “Kawasaki Makin Terdesak, Wew Langsung Keluarin Ninja 250 ABS Injeksi

  • 30 April 2012 pada 20:27
    Permalink

    Namun apakah benar NINJA 250 yang akan hadir adalah versi injeksi?.
    g’ Yakin deh gue!.
    tapi kalau benar INJEKSI,Gue ambil satu.
    Ayo KAWASAKI…..kamu Bisa.

    Balas
  • 30 April 2012 pada 20:37
    Permalink

    Absen
    Keduax. .
    πŸ˜€

    Balas
  • 30 April 2012 pada 20:43
    Permalink

    Yup bner pak de yen esih larang ya ngimpi pun angel. .
    Wekeke
    Tapi itu guna nya kompetitor biar pabrikan bisa ber improvisasi(embuh artine apa) jd yg diuntungkan ya pembeli nya. .
    Paham ga pak de mahsud q?
    πŸ˜›
    Wkwkwk ngmng ae rungseb. .

    Balas
  • 30 April 2012 pada 20:52
    Permalink

    menurut, lamunan ane kok, pelan tapi pasti, CBR akan terus merangsek.. Pertimbangan harga dan perawatan lebi menguntungkan CBR,,,

    Balas
    • 30 April 2012 pada 21:53
      Permalink

      iyo owm. Apalagi nama Honda udah harum di aftersales service..
      Tambah moncer wae..
      Aku nak kon milih wae, jek abot neng CBR e owm.. Mbayangke ngurus Ninja,
      Ga ga ga kuat. :p

      Balas
      • 30 April 2012 pada 22:08
        Permalink

        walah. Aku dudu FBH lho ya..
        :cry
        Sak umur uripku ga tau nduwe motor honda..
        Mung Suzuki, Yamaha, karo Bajaj,,
        T.T

        Huhuhu. Kejamb..

        Balas
      • 30 April 2012 pada 22:55
        Permalink

        asek. Tenan lho
        :p

        Balas
  • 30 April 2012 pada 21:26
    Permalink

    Konsumen semakin dimanjakan…
    Hidup konsumen!!!!…..

    Balas
  • 30 April 2012 pada 21:29
    Permalink

    Riset di Ninja 250R yang sudah berjalan 3 tahun lebih harus dimulai dari 0 lagi? Ingat, belum banyak mekanik Indonesia yang faham injeksi untuk balap, apalagi ini untuk mesin 2 silinder.
    So, jangan kaget apabila nanti Ninja 250R Injeksi ABS masih riset sana sini dan anda tahu lah hasilnya di Sentul nanti
    CMIIW

    Balas
  • 30 April 2012 pada 22:51
    Permalink

    warnanya ijo yang sangat keren..
    menggoda imajinasi untuk memilikinya..
    tapi satu hal yang sangat bisa ditebak adalah harga yang melambung sangat tinggi!!!
    dan dipasaran banyak beredar MOGE yang speknya jauh menjual kecanggihan!!!
    #pilih-pilihyangmana???

    Balas
  • 30 April 2012 pada 22:54
    Permalink

    Wah bahasane wis kelas atas iki wis aku mundur ae ah. .
    πŸ˜€

    Balas
  • 1 Mei 2012 pada 08:42
    Permalink

    knp ninja 250 bisa disalip yah karena inden nya terlalu lama dari kawasakinya org org pada g sbar indent ninja 250 ntuh sekitar 3 bln bandingin ama cbr 250 pesen skrg lgsg diantar

    Balas
  • 8 Mei 2012 pada 08:33
    Permalink

    Sebenarnya dah lama denger kawak mo masukin injection tp non abs . Tp kawak berleha leha setelah di sentul di tinggal puluhan detk kawak br tersadar dari mimpinya

    Balas
  • 10 September 2012 pada 22:02
    Permalink

    urip pancen angel kudune ra usah ngomel, mending naek onthel aje deh….wkwkkwk…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin