Bajaj Pulsar

Ternyata Pulsar 200 NS Edisi Fairing Speednya lebih Joss Dibanding Pulsar 200 NS edisi Naked

Saat peluncuran Discover 125 ST, Bajaj Auto mengkonfirmasikan bahwa akan me-launch Pulsar 200 SS alias P 200 NS full fairing dalam waktu dekat ini. Menilik dari desain saja wew sudah bikain galau dan ngiler, namun ternyata Pulsar mempersembahkan lebih dari sekedar itu. Berikut statmen sang sumber:

bajaj-pulsar-200-fs
bajaj-pulsar-200-fs

“The Bajaj Pulsar 200 SS will be positioned above the Pulsar 200 NS. It will feature the same mechanicals too with the most significant changes being done to the gearing to increase top speed. The power output will remain unchanged at 23.17 PS.”
“All full faired bike face two main issues. The first being the engine cooling while the second being high vibrations. Bajaj Auto needs to address both before the launch of the Pulsar 200 SS, which will only see the light of the day by the end of the year.”

– ya, P 200 SS ternyata banyak mengalami ubahan selain pada modelnya yang full fairing, ternyata utamanya adalah untuk menambah top speed dengan racikan gear yang tepat meski tidak menambah power yann tetap 23.17 PS.

-Namun untuk mecapai penambahan ini ada dua poin penting yang perlu diselesaikan dalam finising motor ini, yakni masalah engine cooling dan high vibrations.

Nah, jelas Pulsar memberikan sesuatu yang lebih, namun jelas pula akan menghadapoi masalah lain sebagaimana tersebut di atas, nah berpacu dengan waktu, mampukah P 200SS lebih joss? Kita tunggu aja gan.

16 komentar pada “Ternyata Pulsar 200 NS Edisi Fairing Speednya lebih Joss Dibanding Pulsar 200 NS edisi Naked

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.