Ninja er6n

Kawasaki ER 6 Keren Tapi Nampaknya Rawan Banjir

Jadi teringat tulisan kang Haji Taufik dedengkot warung Ijo TMC,bahwa sebuah tulisannya menganlisa tentang KTM Duke 200 yang knalpotnya pendek dan berada dibawah arm sehingga kalu banjir terancam mbelebeg alias airnya masuk snalpot. Cuman James Bone lupa artikel terbit kapan yang jelas masih tergolong baru.

 

Nah kini James Bon teringat juga pada wak Haji ini kabarnya juga beli si ER 6 entah yang N atau F. Kalau sepintas dua pintas hingga seribu pintas tetep aja mongtor ini keren dan memang keren, tapi sistem snalpotnya itulo mirip Duke 200, pendek dan berakhir di bawah swing arm, jelas ini berpotensi mblebeg alias kemasukan air ketika banjir. Cuman bedanya kalu Duke bolah jadi akan dipakek harian, makanya bisa saja kena banjir, namun kalu ER 6 ini nampaknya gak bakalan deh dipakek harian kecuali nyang punya emang mampu dan mau mengoprasikannya sebagai mongtor harian.

ktm_089
ktm_089

Satu hal yang menarik belakangan tak banyak lo mongtor yang snalpotnya dibawah arm, ya itu tadi rawan kena banjir.Maslahnya kalau dulu banjir hanya milik Jakarta atau Indonesia, kini negara maju mcem Italy pun tak luput dari banjir, bahkan Jepunpun juga kena, makanya mongtor dengan type snalpot demikian rawan. Nah apakah desainer Kawaski nggak kepikiran sampek ke situ ya?

20 komentar pada “Kawasaki ER 6 Keren Tapi Nampaknya Rawan Banjir

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.