Haha Ternyata Kebo Blazer Kenceng Juga Ya

 

jozz
jozz

Haha Ternyata Kebo Blazer Kenceng Juga Ya

ktm indonesia

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Haha Ternyata Kebo Blazer Kenceng Juga Ya. Padahal kalo lihat postur blezer yang mirip kebo gendut tentu pikiran kita jalannya mobil ini bakal lambat banget ya gan. Eh ternyata tarikannya kuat juga gan bahkan bisa dibilang kenceng dan ga kalah dengan mobil lainnya. Istimewanya mobil blezer ini ya bisa bawa banyak anggota keluarga gan dan lengket kesan gagahnya.

Yup gan, jadi kira-kira niat mau punya kebo blezer?Monggo gan..

29 Comments

  1. kalo segitu doang gak usah pake blazer jg bisa, pake escudo gw yg tahun 90an jg sampe mah. namanya jg mobil boros bensin segitu mah kecil.

  2. ga semua mobil kentjang kq, terios ane aj mentok 155an km/jam, dl peugeot 206 mentok 145 km/jam. Fortuner malah 150 km/jam wes ga mampu. Crv 175 km/jam, avanza kakak 1.3 mampu 150 km/jam. Galant 200 km/jam

  3. jd inget drmh dl prnh punya blazer 1996,jmn itu ms top2nya..ntu mbl boros sperpat susah dan muahal,tp lmyan nyaman,duduk agak lapang..djual cm laku 42jt

  4. blazer kenceng? ga heran bos, blazer tuh mobil amerika bukan jerman, tipikal jalan amerika lurusssssss dan mulusssss antar negara bagian, kalau lemot bete banget kali orang amrik pakai mobil ga sampai-sampai, makanya bobotnya berat suspensi mantep biar tidak melayang seperti mobil jepang yang jago stop and go layaknya angkot. eh disini mesinya kecil banget ya 2200 cc?? buat orang amrik seperti mobil mainan cc segitu ha ha ha

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.