Suzuki Mobil

Suzuki Jimny Reborn dengan Facelift Semakin Jozz

Wew ada kabar gembira bagi pecinta Suzuki Jimny, kabarnya seperti dilansir http://id.berita.yahoo.com/suzuki-jimny-facelift-semakin-gagah-023000200.html pabrikan Suzuki di Jepang baru-baru ini mengumumkan bahwa generasi terbaru Jimny akan hadir dengan versi facelift pada 2013 nanti dengan banyak perubahan. Wew all New Jimny Facelift gan.

katana
katana

Yup sekto rapa  yang dirubah?

  1. Pertama dirubah dapat terlihat dari bumper depan baru yang telah dilengkapi satu set lampu kabut model terbaru,
  2. Untuk menambah kesan sporty, pada bagian grille menggunakan warna senada dengan warna bodynya.
  3. Untuk menambah kesan garang untuk sebuah model jeep, pada kap mesin terdapat air intake, kemudian pada bumper belakang juga telah didesain ulang, lampu belakang juga dengan model baru, kaki-kaki menggunakan velg dengan menggunakan bahan alloy, serta di bagian interior menggunakan bahan baru yang membuat suasana lebih segar.

Mesin Jimny Facelift ini tetap 1.3 liter bertenaga 85 hp pada 6.000 rpm dengan torsi yang mencapai 110 Nm pada putaran 4.100 rpm. Performa mesin ini akan dikawinkan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan. New Suzuki Jimny Facelift ini sanggup melesat dari 0-100km/h dalam waktu 14.1 detik sebelum mencapai kecepatan puncaknya pada 140 km/h. Suzuki mengklaim sang small off-roader ini memiliki konsumsi BBM rata-rata 7.1 liter/100 km, dengan estimasi emisi gas buang CO2 hanya 162g/km atau sudah sesuai dengan standar Euro 5.

Rgane Piro ya? Weh harga lumtaju gan,semoga aja cepat meluncur!

15 komentar pada “Suzuki Jimny Reborn dengan Facelift Semakin Jozz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.