GPNews

Gp Assen 2012 Honda Merajalela, Stoner Jadi Kampium

GP Assen 2012 kali diwarnai dengan beberapa aksi menawan diawal balapan. Pedrosa langsung menggebrak diurutan 1 disusul Stoner dan Spie sementara Lorenzo ndlosor.Lalu posisi 4 ditempati  Dovi, sementara Rossi yang start dari posisi 10 bisa menyalip hingga urutan 5.

cat12_motogp_xng_2627_preview_169
cat12_motogp_xng_2627_preview_169

Berapa lama kemudian Rossi disalip oleh bairsan belakangnya yakni Hayden, Barbera dan Chrutchlow dan  Entah kenapa Rossi Ini yang semula fight lalu kemudian mengendurkan perlawanan dan membiar tigarider tersebut menyalipnya. Kemudian saat 10 lap menjelang  finis Rossi masuk pit kayaknya ganti ban.

Sementara di depan, Pedrosa yang semula memimpin disalip Stoner, dan Dovi yang semula mampu menyalip Spied kini  disalip lagi oleh  Spies.

Uniknya balapan kali ini adalah balapan alias persaingan terjadi sesame merek,di depan Stoner vs Pedrosa yang merupakan timRepsol Honda, dibelakangnya Spier melawan DOvi meski besatim tapi sama-sama Yamaha, lalu di belakangnya Crutcchlow sendirian,Dibelakangnya lagi Haydn vs Barbera dari sama-sama Ducati.

Menjelang akhirbalapan DOvi mampu over take Spies lagi gan. Akhrinya balapan dimenangkan Stoner di susul Pedrosa danDovi.  Berikut hasil akhirnya:

 

10 komentar pada “Gp Assen 2012 Honda Merajalela, Stoner Jadi Kampium

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.