dasepin
dasepin

Mobil listrik yang diusung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang made in Depok ini kabarnya akan diberi nama Ahmadi,  kayak  Toyota atau Honda gan yang menggunakan nama asli pendiri perusahaan raksasa tersebut. Seperti yang  dikutip forum detik  mengutip yang dikatak dahlah Iskan, “Nanti nama merek mobil listrik made in Depok akan diberi nama Ahmadi, seperti merek Toyota.”

Ahmadi sebagai merek mobil kemudian disingkat berlogo huruf  A seperti Honda dengan H atau Kawasaki dengan K, dan sebagainya. Berikut stamen pak Menteri BUMN ini masih ngutip dari detik forum, “Nanti simbol merek mobil listriknya huruf A yang menandakan Ahmadi, keren lho, jangan meremehkan, nanti besok-besok orang biasa bilang, kamu naik apa, naik Ahmadi.”

kabarnya mobil listrik yang dibuat oleh salah satu industri mesin perkakas PT Sarimas Ahmadi Pratama di Depok milik Dasep Ahmadi yang merupakan lulusan ITB ini akan diluncurkan pada tanggal 10 Agustus 2012 nanti bertepatan dengan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional. Kabarnya 3 Mobil listrik bertipe ‘Avanza’ berwarna hijau, hitam dan putih.

Esemka kepriwe ki?