Mitsubishi

Wow, Hari ini Akan DIluncurkan CR-V Killer :Mitsubishi Outlander Sport

143901_mitsubishi-outlander-sport
143901_mitsubishi-outlander-sport

Kedigdayaan CRV nampaknya menjadi magnet bagi pesaing, sebutlah Dari Cevrolet Captiva,lalu belakangan Hyundai bikin TUcson, yang bentuknya juga mirip CRV ini,dan kini belakangan Mitsubishi merilis si CRV-killer ini. Ya, sebenarnya persaingan di kelas ini ukup ramai selain Captiva dan Tucson yakni Nissan X-Trail, Suzuki Grand Vitara, dan KIA Sportage, namun bentuknya si Captiva dan Tucson memang mirip CRV, dan kini nampaknya SUV mitsubishi ini juga mirip CRV. Kabarnya boil baru ini dinamai Mitsubishi Outlander Sport.

Menurut Viva News , Mobil ini bakal meluncur hari ini, Selasa 10 Juli 2012, dengan modal mesin MIVEC DOHC 4 Silinder dengan kapasitas 1.998 cc, yang dilengkapi ECI-Multi (Electronic Controled Injection). Mesin tersebut dapat menyeburkan tenaga maksimal hingga 150 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 197 Nm pada 4.200 rpm. Outlander Sport mengadopsi penggerak Front Wheel Drive System (FWD). Dari segi desain, mobil ini memiliki tampang garang dan agresif. Itu terlihat dari bentuk grille depan yang mirip Mitsubishi Lancer.

Kabar harga, mobil ini akan dibanderol di bawah Pajero Sport. Wowo menggoda bagi yang berkantong tebal, ha nanti kapan-kapan kita buat ulasan perbandingan.

15 komentar pada “Wow, Hari ini Akan DIluncurkan CR-V Killer :Mitsubishi Outlander Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.