GPNews

GP Mugello Hari Ini Ajang Pembuktian: Dovi & Curtchlo Buru Podium, Hayden Pembuktian, Rossi Spekulasi Ban

Hasil-FP-1-dan-2-GP-Mugello-Italy-400x193
Hasil-FP-1-dan-2-GP-Mugello-Italy

Beberapa target di tetapkan para pembalap di race Mugello hari ini.Dovi dan Curtchlow misalnya begitu berambisi menggapai podium. Jelas target ini demi batu loncatan untk memenuhi ambisi duo sembalap satelit Yamaha ini, dimana Dovi ingin dijadikan tim pabrikan oleh Yamaha menggantikanSies, sementara Curtchlow ingin dipinang Ducati. Setidaknya bila hari ini mereka berdua ini naik podium hari ini setidaknya jala untuk  menggapai ambisi akan terbuka lebar.

Sementara Hayden, wee sang mantan juara dunia ini beberapa kali moncer baik di kualifikasi atau di free practice. Kemarin di FP 2 ia moncer di urutan 3, di FP 3 moncer di urutan 4, sementara di kualifikasi nangkring di urutan 4. Di beberapa FP dan QP lain pun dia juga sering moncer. Namun ketika race, mm nampaknya Hayden kuran mocer.Nah kini dia start dari urutan 4, setidaknya kesempatan untuk menyodok ke depan terbuka lebar, ini juga sebagai ajang pembuktian, apakah ia masih pantas di Ducati atau tidak untuk tahun depan sehubungan dengan isu akan gabungnya Cutrchlow ke Ducati.

Sementara Rossi masih berkutat seputar ban. Ya, kabarnya keberingasan Ducati ini berimbas pada gampang tipisnya ban motor yang dipakai. Hingga kemarin Rossi masih belum ngepas ama type bannya mau soft atau hard. Kabarnya setelah kurang mocer dengan soft,saat race nanti akan makek hard.

Berikut ststmen Rossi”

“It didn’t go very well, which is a shame. The biggest problem was that I didn’t improve at all with the soft tyre, while the others lowered their times a lot. It’s too bad because we’re not so far off with the hard tyre. With the soft, I had a lot of chatter, to the point that I couldn’t take advantage of it. Anyway, the hard tyre is what will be used in the race, so we could go a little better. Of course I’ll have to start tenth, from the fourth row, so I’ll have to make some passes. We’re pretty fast in the first part of the track, but we lose a lot in T4. We’ll see what we can do.”

“Inyong  gak bisa kenceng kang! Ngendhog bae. Masalahe inyong gak bisa ngimprove makek ban soft……………………………. Tapi tenang be son, besok inyong bakal makek ban hard sat balapan…..”

//

//

3 komentar pada “GP Mugello Hari Ini Ajang Pembuktian: Dovi & Curtchlo Buru Podium, Hayden Pembuktian, Rossi Spekulasi Ban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.