Modifiksi Motor

Trallis 150 Bermesin CBR 150 All New Tiger 250 Bermesin CBR 250,Percaya!

honda
honda

Setelah Bajaj memprokalmirkan bahwaP 200 NS datangnya tidak tahun ini, tapi mungkin awal atau pertengahan 2013, sementara all New V-ixion menargetkan Akhir tahun seperti telah disampaikan petinggi Yamaha Indponesia, tinggal Sport Honda 150 atau yang sering disebut Trellis 150 yang hingga kini belum jelas sama sekali entah kapan munculnya atau bahkan ada dan tidaknya pun masih mengundang tanda tanya. Mohon maaf kepada AHM karena memang hingga kini belum ada berita pasti tentang keunculan si Trellis imajiner ini yang terrangkum dalam meja redaksi Bonsai Biker.Sering sih memang diwarung sebelah ditulis penampakan mutilasi si Trellis 150, entah slebor doang tanki doang, atau bahkan penampakan “TUTUP PENTIL” Trasi 150, eh salah ding Trallis 150 ala Benny Beruang, atau kabar santer   mongtor ini katanya bermesin CBR 150, atau apalah tentang motor ini. Namun sungguhpun itu ramai dan oleh siapapun itu yang menghembuskan rumor, tetep saja tak serta merta membuat James Bons percaya, karena memang bukan orang yang berhak atau yang mempunyai wewnanag yang mengatakannya.  Lain kan Kalau P 200 NS dan All New V-ixion kan orang pabrikan langsung yang mengeluarkan Stamen, jadi lebih valid gitu.

Ha, biar tambah bingung, tentang rumor si Trallis 150 ini maka monggo kita bikin rumor baru biar nampak lebih hoax, hahahahaha. Sebuah rumor ini bahwa memang si Trellis menggunakan mesin cbr 150 atau bisa juga disebut up grade-an CS1 atau disebut CS 2 atau juga boleh di sebut”tempe Goreng” atau apalah wong juga semua hanya rumor. Hahahahah. Boleh jadi kan rumor ini benar, namanya juga rumor,atau salah namanya pun tetep rumor. Namun rurmor lebih dahsyat lagi adalah bahwa honda segera akan menghentikan produksi Toger revo 200 cc dan menggantikannya  dengan All New Honda Tiger 250 c naked bike bermesin CBR 250.

Ya, serasi kan, yang satu menggunakan mesin CBR 150, sedangka yang lain menggunakan mesin CBR 250. Inilah yang bisa dikatakan CBR CKD alias dirakit di Indonesia yakni Trellis 150 dan Tiiger 250. Yakni dua mongtor ini bakal mampu mengalahkan dominasi lawan,wong perforanya yahud, harga murah karena dibikin di Indonesa, dan 3s mangstabf. Wal hasil Jozzzz, itulah kata yang cocok bila rumor ini benar.

Ya bila si trellis dipasarkan harganya akan mirip dengan V-ixion dan sudah brang tentu akan mirip dengan Tiger Revo. Nah kalau Honda Tiger Revo diteruskan jelas pasarnya akan kemakan oleh si Trellis 150 ini. Makanya biar Tiger tetep Survive dengan tetap menjaga animo dan loyalitas para Tigeris nama Tiger tetap dipakai namun dengan menggunaka mesin CBR 250 rear monshock dan street fighter layakany Tirev. Nah secara pelan namun pasti Honda akan menghilangkan fitu “rear Double SHOCK” dan mengganti dengan mono shock pada rear shock semua motor batangannya. Kemudian yang pasti pula Honda ingin menginjeksikan semua mongtornya, INJEKSI GAN, di injek makin seksi.

Percaya! Hahaha monggo saja kalau percaya, tapi sebaikanya sampean jangan percaya,wong James Bons sendiri juga tidak percaya, ini hanyalah lamunan kamar mandi ala James Bons, haahahahaha. James Bons tak punya koneksi dengan aATPM sehingga dapatbocor alus, atau apalah dari orang dalem layaknya bloger-bloggerkondang. Sekali lagi “HANYA LAMUNAN KAMAR MANDI”.

//

//

44 komentar pada “Trallis 150 Bermesin CBR 150 All New Tiger 250 Bermesin CBR 250,Percaya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.