Informasi Mudik

Proton : Siapkan Posko Siaga Mudik 2012

Proton_siaga_mudik_2012
Proton_siaga_mudik_2012

Tidak terasa sudah seminggu umat Islam berpuasa nih bro. Mungkin baru beberapa minggu lagi bagi yang punya kampung halaman  akan mulai bersiap mudik atau PulKam. Tapi meski demikian, ternyata PT Proton Edar Indonesia (PEI)  sudah mulai menggelar program Posko Siaga Mudik 2012 nih. Mereka telah bersiap  memberikan pelayanan kepada konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini,

 PEI telah menyiapkan berbagai kemudahan dan fasilitas  dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi pemilik kendaraan Proton, sebelum dan saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya.

Selain itu, ternyata ada juga pelayanan-pelayanan lain yang disertai potonganharga. Meliputi penyelenggaraan service berkala untuk persiapan mudik lebaran di 30 bengkel Proton di seluruh Indonesia. Program ini memberikan free general check up, diskon oli mesin 20% dan diskon spare part 15%. Program ini berlangsung mulai 30 juli – 11 Agustus 2012.

 Proton akan menyediakan layanan Posko Siaga Mudik 24 jam di tol Cikampek KM 57 (17-20 Agustus) dan di tol Cikampek KM 62 (21-26 Agustus). Serta didukung bengkel siaga dan mobil Proton response team yang siap membantu selama mudik Lebaran 2012.

3 komentar pada “Proton : Siapkan Posko Siaga Mudik 2012

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.