GPNews

Rossi Ke Yamah, Tentunya Sedikit Banyak Berpengaruh Pada Yamaha Indonesia, Akakah Menggulung Honda Lagee?

valentino rossi
Sumber : – | Author : YAMAHA INDONESIA

Entah secara kebetulan memang strategi Yamaha saat itu bagus sehingga penjualan Yamaha Indonesia beberapa kali menyalip Honda atau memang berkat pengaruh Rossi yang ketika itu menjadi juara dunia dan memang didatangkan secara khusus ke Indonesia, ya wallahu a’lam. Sadar atau tidak sadar jelas Yamah begitu moncer di Indonesia ketika Rossi berjaya bahkan Yamaha Indonesia terbilang tersukses di dunia dari sisi  penjualan saat itu dan hal itu belum pernah terulang hingga kini ketika Rossi pergi dari Yamaha

Valentino Rossi, ketika masih bersama Yamaha. Musim depan, Rossi kembali memperkuat Yamaha.

Satuhal yang pasti Indonesia sugguh sangat terpengaruh dengan figur ketokohan, bayangkan ketika Rossi ke Indonesia wow, jutaan pasang matamenunggu dan mengelu-elukannya, demikian pula secara otomatis para Rossifumi ini adalah pembbeli potensial produk yamaha, ditambah pula liveri M 1 berangka 46 pun ramai dipesan orang. Kedatangan Rossi ke Indonesia langsung ditindaklanjuti dengan kontrak pembuatan Iklan yang mampu menyihir ribuan bahkan jutaan pasangan mata kesengsem dengan Jupiter Komeng yang mampu merubuhkan Jembatan itu, hahahaha.

Monggo tengok petikan kabar dari Kompas berikut

Kabar teranyar ini pun disambut bahagia Yamaha Indonesia, yang di hari yang sama tengah mengadakan acara Buka Puasa Bersama media dan rekanan bisnis di Hotel Borobudur. “Kembalinya Valentino Rossi dan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo membuat Yamaha Semakin di Depan,” ucap Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia.”

Nah kini Kabarnya Rossi balik ke Yamaha, maka akankah Yamaha mampu menyalip Honda lagi? Mmm meski tak serta merta namun sangat mungkin bisa.

12 komentar pada “Rossi Ke Yamah, Tentunya Sedikit Banyak Berpengaruh Pada Yamaha Indonesia, Akakah Menggulung Honda Lagee?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.