CBR500

CBR 500 Yang Begitu Menggoda

incbr500r
incbr500r

Wowo  Honda merilis tiga model sekaligus mongtor line upnya di kelas 500 cc yakni CBR500R, CB500F dan CB500X. Kabar menggembirakan nih buat yabg berkocek tebal. Pasalnya kite harus menunggu IU atau mungkin suatu hari AHM bakal membawanya kemari, pasalnya motor ini baru terlihat di EICMA Show yang baru saja digelar di Milan, Italia.


Mantebnya motor ini adalah desainnya, motor full-fairing CBR500R terlihat kuat mengambil inspirasi dari CBR1000RR Fireblade yang dikatakan Honda akan memberikan pengalaman baru. Selain itu, tampilan yang menyerupai motor besar itu membuatnya jadi enak dipandang, terlebih setelah ABS diaplikasi sebagai standar. CB500F di desain dengan mengambil inspirasi dari CB1000R yang dikatakan Honda sangat ideal untuk mereka yang mau beranjak ke motor cc besar. Tubuhnya yang kekar dengan harga yang lebih terjangkau dibanding motor berkapasitas mesin lebih besar jadi andalannya.CB500X. Motor ini merupakan motor sgala medan yang mampu melahap segala kondisi jalan. Karena itulah, tidak heran bila motor ini tampak lebih tinggi, begitu pula dengan suspensinya.Desain CB500X ini menurut
Selain itu sokongan mesin parallel twin terbaru yang dikatakan mampu memperlihatkan tenaga yang lumayan besar, 35 kW, tapi tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.
Haha, kapan yo diboyong kemari?!

11 komentar pada “CBR 500 Yang Begitu Menggoda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.