TVS

Bagaimana MEnurut Anda Jika Motor Ini Bermerk TVS?

TVS
TVS

Isu santer yang kini makin santer adalah bahwa TVS bakal joindengan BMW untuk membuat motorsport baru yang lebih nyus untuk menggebrak pasar Asia yang dimulai dari India. Ya,ini adalah bentuk atau model perdagangan yang kini sedang ngetrend di India,seperti Bajaj yang membuat P 200 NS hasil kerjasama dengan KTM, atau seperti halnya Teknologi Bajaj yang kabarnya merupakan hasil pemelajaran dari kerjasama Bajaj-Kawasaki.

So, TVS sepertinya tidak mau kalah dengan rival senegaranya ini dalam menancapkan taring bisnisnya, sementara BMW juga ingin sekali merambah Asia dalam skala besar.Nah,biula hal ini cepat terrealisir setidaknya kita bkal kebanjiran motor sport keren dengan harga miring. Semoga!

28 komentar pada “Bagaimana MEnurut Anda Jika Motor Ini Bermerk TVS?

  • brigade jalan raya

    Finishing dunia. Tapi teknologi jangan ketinggalan ma kompetitor. Desain lumayan. Motor tvs kayak bmw 1000 s, kalau harga 20 jeti it’s ok 🙂

    Balas
  • Ini baru berita….

    Jangan cuma bahas duo sport 150cc mulu….. Bosan..

    Balas
  • blacketel

    asal harga murah kwalitas ok.

    Balas
  • harus merubah mindset konsumen Indonesia dulu kalau mau bisa sukses di pasar tanah air ini.

    Balas
    • merubah mindset 50 juta orang saja sudah cukup.

      Balas
  • mau dihargain berapa dulu?? :mrgreen:
    minerva aja laku kok IMHO

    Balas
  • t163r3v0

    bakal banyak pilihan nih..

    Balas
    • Semoga ga pakai fitur kamri atau jangkrik ngowos pamneh indent sparprat *gajul pulsarku 😀

      Balas
  • kang_ibing

    waduh liat tongkrongannya bikin deg degan mas bro.. keren nie.. ini prototype nya nya? wah apa lagimengusung nama BMW wedew,,, HONDA atau yamaha sama Mercy dunk biar keren hehhehehe

    Balas
  • rata2 mesin TVS cepet rontok, beda sm honda , yamaha suzuki kuat n tahan banting
    kt lihat aj apa mesin TVS yg baru ini bandel / sprt kawan2nya yg dulu?

    Balas
    • tetangga ane punya TVS kok kuat ya gan, motornya malah dipake ngangkut2 belanjaan, overload pula, tetep cesssssssss..
      mesinpun garing, tanpa rembesan oli.

      Balas
    • wandynaval

      TVS Apache teman gw jg masih manteb,, ngampus tiap hari OK tuh, sering bonceng 3 malah ^_^, kekuranganx hanya shockbreacker masih double

      Balas
  • klo body keren mah bengkel jalanan jg bisa bikin….
    yang perlu di tunjukan itu kualitas mesinnya….
    klo tarikannya mlempem ea sama aja boong…..
    cc 150 tpi di bawa lari 100 km/jam susah amat….

    Balas
  • Actiflow is an industry-leading prostate health supplement that maintains men’s health.

    Balas
  • Aizen Power is a cutting-edge male enhancement formula that improves erections and performance.

    Balas
  • NeuroPure is a breakthrough dietary formula designed to alleviate neuropathy, a condition that affects a significant number of individuals with diabetes.

    Balas
  • TerraCalm is a potent formula with 100% natural and unique ingredients designed to support healthy nails.

    Balas
  • Boostaro increases blood flow to the reproductive organs, leading to stronger and more vibrant erections. It provides a powerful boost that can make you feel like you’ve unlocked the secret to firm erections

    Balas
  • Prostadine™ is a revolutionary new prostate support supplement designed to protect, restore, and enhance male prostate health.

    Balas
  • EyeFortin is a natural vision support formula crafted with a blend of plant-based compounds and essential minerals. It aims to enhance vision clarity, focus, and moisture balance.

    Balas
  • Dentitox Pro is a liquid dietary solution created as a serum to support healthy gums and teeth. Dentitox Pro formula is made in the best natural way with unique, powerful botanical ingredients that can support healthy teeth.

    Balas
  • FitSpresso stands out as a remarkable dietary supplement designed to facilitate effective weight loss. Its unique blend incorporates a selection of natural elements including green tea extract, milk thistle, and other components with presumed weight loss benefits.

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it. Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.