Bajaj Pulsar

P 200 NS Apa Kabarmu Kini Bro?

Entah ada apa gerangan yang terjadi pada BAI aka Bajaj Auto India, yang jelas belakangan ini nampaknya kurang begitu agresif layaknyadulu-dulu. Pdahal wew kini mongtor baja dah berkeliaran di mana-mana dan kukunya tlah nancep di bumi pertiwi. So kanpa ya?

Dari pantauan James Bons informasi dari update web resmi BAI di http://www.bajaj-indonesia.com/en/news/adalah adanya berita yang masih tentang P 220 swebagai berikut:

Bajaj Pulsar 220 : Best Sport Touring Bike IMOTY 2012 versi MOTOREV

Thursday, 22 November 2012
Posted By. bajaj (Administrator)

Jakarta. Bertempat di Spark Hotel, Jakarta pada tanggal 14 November 2012, Bajaj Pulsar 220 meraih penghargaan Best Sport Touring Bike untuk kelas sport 161-220cc pada ajang Indonesian Motor of The Year 2012, yang diselenggarakan oleh MOTOREV. Penghargaan ini adalah penghargaan kedua berturut-turut yang diperoleh oleh Bajaj Pulsar 220, setelah meraih penghargaan yang sama pada tahun 2011. Hal ini membuktikan bahwa Bajaj Pulsar, yang identik dengan Performa, merupakan pilihan yang tepat bagi bikers…

Dan yang paling ditunggu sebenarnya adalah kabar dari si P 200 NS, namun hingga kini kok masih kelabu. Gambaran dan angan angan para biker adalah mongtor ini map[u bersaing dengan V-ixion Lightning dan CB 150 R, namun ya semua hinggakini sebatas angan-angan.Ada aPa dengan Bajaj? Sedang menyusun strategikah, atau tidak melampaui targetkah,atau justru ketika di India Kawasaki dipegang Bajaj namun di Indonesia sebaliknya, Bajaj dipegang Kawasaki? Mmmm semua masih tanda tanya.

15 komentar pada “P 200 NS Apa Kabarmu Kini Bro?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.